Nagita Slavina Ungkap Perjuangan Ibunya Besarkan Anak Tanpa Suami

  • Whatsapp
Sifat Asli Dibongkar Manajer, Nagita Slavina Malah Bilang Begini
Megaluh.com – Memiliki latar belakang sebagai anak broken home, Nagita Slavina menggambarkan sosok ibunya, Rieta Amilia Beta sebagai perempuan kuat. Dia baru mengetahui perjuangan seorang ibu setelah memiliki anak.

Berasama Annisa Trihapsari, Gigi sapaan akrabnya mengungkap arti seorang ibu baginya di kanal YouTube Keluarga Sultan dikutip Suara.com, Minggu (25/10/2020).

Read More

“Ibu aku tuh masya Allah banget. Karena mamah sama papah pisah dari aku TK atau SD. Jadi benar-benar yang bisa aku sampai sekarang ya mamah aku,” kata Nagita Slavina.

“Dia kerja, membesarkan aku, nasihatin aku sampai (sekarang) ya mamah. Makasih banyak mamah semua bekal nasihatnya,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ikhlas Raffi Ahmad Banyak Didekati Cewek

Nenek Rafathar, Rieta Amilia. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sewaktu muda, istri Raffi Ahmad ini selalu mengacuhkan nasihat sang ibu. Kekinian dia sadar betul perkataan orang tuanya benar.

“Dulu kan masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Ya dulu waktu muda merasa paling benar, hidup-hidup gue ya bodo amat lah ya kan. Setelah jadi ibu, punya anak, dan punya keluarga ternyata omongan mamah semuanya benar,” ungkapnya.

Sepanjang hidupnya Nagita Slavina tak merasa menjadi anak broken home. Sejak kecil dia selalu dididik ibunya layaknya keluarga yang bahagia.

“Mamah orang yang paling kuat, kalau mamah nggak didik aku dari kecil nggak bisa kayak begini sekarang, karena mamah itu aku percaya keluarga broken home itu nggak ada,” tutur Nagita Slavina.

“Jadi mau ibu bapak pisah tergantung balik lagi didikan orangtuanya. Banyak ibu bapaknya bareng terus, kalau mau nggak benar ya nggak benar aja,” pungkasnya.

Baca Juga:
Puji Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Dia Motivator Terbesar Aku


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *