Murkanya Pelatih AS Roma Usai Kekalahan di Kandang AC Milan

  • Whatsapp
Murkanya Pelatih AS Roma Usai Kekalahan di Kandang AC Milan

Megaluh.com – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca murka dan menyalahkan timnya karena memberikan hadiah kemenangan ‘cuma-cuma’ kepada AC Milan.

Read More

Bertandang ke San Siro dalam laga pekan ke-28 Liga Italia 2019/2020, AS Roma menyerah 0-2 dari tuan rumah AC Milan berkat gol Ante Rebic pada menit ke-76 serta gol penalti Hakan Calhanoglu (89′).

Kekalahan ini membuat posisi AS Roma di urutan kelima papan klasemen Serie A cukup terancam.

Chris Smalling dan kawan-kawan kini hanya unggul tiga poin atas Napoli yang berada di peringkat keenam, serta kini cuma berjarak enam poin dari AC Milan yang bercokol di posisi ketujuh.

“Mereka (AC Milan) nyaris tidak menciptakan apa pun sepanjang laga, tak ada peluang-peluang berarti, apalagi peluang bagus,” tutur Fonseca kepada DAZN, yang dilansir football-italia.

Baca Juga:
Manchester City ke Semifinal Piala FA, Pep Guardiola Bidik Treble

“Kami praktis memberikan kemenangan secara cuma-cuma kepada mereka berkat kelengahan di bagian akhir laga. Kami kehilangan konsentrasi, ini sama sekali tak bisa diterima,” ketus pelatih berusia 47 tahun asal Portugal itu.

“Kami bermain bagus sekali pada babak pertama, pertandingan yang seimbang, dan kami mengendalikan pertandingan ini,” kata Fonseca.

“Sekitar 10 menit setelah restart (babak kedua), Milan lebih menekan, tetapi tanpa menciptakan satu pun peluang nyata. Kami memberikan hadiah kepada mereka dengan situasi yang sama yang membuat kami kebobolan saat melawan Sampdoria.”

Baca Juga:
Real Madrid Mantap di Puncak, Berikut Klasemen Liga Spanyol Usai Jornada 32

“Sudah tentu menjadi lebih sulit ketika ketinggalan karena Milan lebih tajam daripada kami karena telah memainkan pertandingan yang lebih banyak. Milan nyaris tidak menciptakan apa-apa. Kami memberi hadiah kepada mereka dan tak ada alasan,” kata Fonseca.

“Kami harus berusaha memenangkan pertandingan berikutnya, itulah yang paling penting saat ini. Memang mengesalkan karena Milan nyaris hanya bisa melepaskan tendangan dari jauh.”

“Akhirnya, kebugaran fisik telah menciptakan perbedaan karena Milan punya waktu hampir tujuh hari untuk menyiapkan pertandingan ini, itu yang ketiga bagi mereka dan kedua bagi kami sejak lockdown. Kami kehilangan bola dua atau tiga kali tanpa bereaksi,” pungkas Fonseca.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *