Mudah, Begini Cara Hapus Instagram Saat Lupa Password

  • Whatsapp
Kirim Pesan Langsung Instagram Bisa Lewat Desktop
Megaluh.com – Tidak bisa dipungkiri jika terkadang kamu lupa password karena punya banyak akun media sosial. Kalau mengalami hal yang sama, cara hapus Instagram saat lupa password di bawah ini mungkin bisa kamu coba.

Sangat penting untuk menghapus akun Instagram yang sudah tidak lagi terpakai. Hal ini tentu saja akan membantu untuk pengguna baru yang ingin menemukan kamu di media sosial tersebut.

Read More

Selain itu, peraturan Instagram yang tidak bisa menggunakan double username membuatmu perlu untuk menghilangkan akun Instagram yang lama agar bisa menggunakan username yang sama di akun yang baru.

Agar tidak membingungkan, berikut cara hapus Instagram saat lupa password. Ikuti tiap step di bawah ini untuk menghilangkan akun Instagram lama kamu ya.

Baca Juga:
Tengok Deretan Cara Konyol Pengguna Subway Lindungi Diri dari Covid-19

Cara pertama adalah dengan masuk ke akun Instagram baru kamu. Selanjutnya, buka akun Instagram lama kamu yang sudah tidak bisa diakses karena lupa password.

Ilustrasi Instagram. (Unsplash/ Kate Torline)

Langkah berikutnya adalah memilih logo tiga titik di bagian atas dan melakukan ‘Report’ untuk akun tersebut. Selanjutnya, pilih ‘It’s inappropriate’. Berikutnya, memilih ‘It’s posting content that shouldn’t be on Instagram’.

Yang terakhir adalah melaporkan akun Instagram tersebut atas nama akunmu sendiri. Usai report yang sudah kamu berikan ditanggapi oleh pihak Instagram, kamu hanya perlu menunggu beberapa saat.

Jika semua proses sudah dilewati, maka dalam beberapa hari kemudian, akun Instagram lama milikmu yang lupa password akan segera menghilang. Namun, jika dalam beberapa hari, akun Instagram tersebut belum juga menghilang, proses di atas bisa kamu ulangi.

Berikut tadi cara hapus Instagram saat lupa password, kalau punya akun yang sudah tidak lagi terpakai, coba langkah-langkah di atas ya.

Baca Juga:
Perang Kata UU Cipta Kerja Meledak di Dunia Maya, Ini Kata Pengamat Medsos


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *