MPMRent Salurkan Alkes Senilai Rp 500 Juta ke Pemkot Tangsel

  • Whatsapp
MPMRent Salurkan Alkes Senilai Rp 500 Juta ke Pemkot Tangsel

Megaluh.com – PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) salurkan bantuan alat kesehatan senilai Rp 500 juta untuk penanggulangan pandemi COVID-19 di kota Tangerang Selatan.

Read More

Bantuan ini diserahkan oleh Chief Operating Officer MPMRent Devi Clark Munthe bersama dengan Commercial Director MPMRent Oky Gunawan dan diterima langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di Balai Kota Tangerang Selatan.

“Pandemi COVID-19 yang belum kunjung selesai menuntut kita semua agar tetap saling bahu membahu untuk meringankan beban sosial yang dialami saat ini. Bantuan alat kesehatan ini merupakan wujud dukungan MPMRent kepada pemerintah dan para tenaga medis, khususnya di area Tangerang Selatan, yang mengemban tugas berat sebagai garda terdepan dalam memerangi permasalahan pandemi yang sedang kita hadapi,” kata COO MPMRent Devi Clark Munthe dalam keterangannya, Selasa (23/6/2020).

Adapun bantuan alat kesehatan yang diberikan oleh MPMRent kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan yaitu berupa 12.000 disposable mask, 910 disposable medical isolation gown, dan sebuah alat bantu pernapasan (ventilator) dengan total nilai keseluruhan lebih dari Rp 500 juta.

Tidak hanya Pemerintah Kota saja, MPMRent juga memberikan bantuan APD kepada RSUD Tangerang Selatan dengan keseluruhan nilai total lebih dari Rp 100 juta dengan berupa 6.000 disposable mask, 1.000 disposable gloves, 970 baju medical isolation gown, dan 235 botol produk multivitamin.

Baca Juga:
Lagi, Prabowo Terima Bantuan dari China, Alkes untuk Penanganan Corona

“Kami sampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, yang tentunya akan kami salurkan kepada masyarakat Tangerang Selatan,” kata Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Airin juga menyampaikan harapannya kepada MPMRent, sebagai salah satu sektor yang terkena dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi, agar bangkit berjuang kembali dan menemukan cara untuk beradaptasi hingga keadaan berjalan normal kembali.

Sejak bulan April 2020, grup MPM melalui entitas anak usahanya telah memberikan bantuan APD dan alat kesehatan secara bertahap untuk penanggulangan COVID-19 di sebagian besar wilayah operasionalnya yaitu Jawa Timur, NTT, Jakarta, Depok, dan Bogor.

Baca Juga:
Adian Napitupulu Minta Menteri Erick Thohir Bongkar Siapa Mafia Alkes


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *