Mourinho Inginkan Gareth Bale Sebelum Bursa Transfer Januari 2020 Ditutup

  • Whatsapp

Megaluh.com – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho nampaknya masih jauh dari kata puas dengan skuatnya menjelang penutupan bursa transfer Januari 2020 ini.

Read More

Dikabarkan, Mourinho mengingingkan satu pemain dengan nama besar alias berstatus bintang datang ke skuat Tottenham sebelum jendela transfer musim dingin ditutup, kurang dari seminggu ke depan.

Seperti diklaim Daily Express, pemain bintang yang dibidik tersebut adalah winger serbabisa Real Madrid, Gareth Bale, yang tak lain mantan bintang Tottenham sendiri.

Diklaim media ternama Inggris tersebut, Mourinho telah menginstruksikan manajemen Tottenham untuk sebisa mungkin merampungkan transfer Bale sebelum bursa transfer Januari 2020 ditutup.

Bahkan, Daily Express menyebut jika kubu Tottenham telah membuka komunikasi dengan pihak Real Madrid.

Bale sendiri dipercaya sudah lama mengagumi permainan Bale, yakni sejak manajer berusia 57 tahun itu masih menukangi Manchester United.

Seperti diketahui, Bale sempat bersitegang dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Tak hanya itu, para penggemar Los Galacticos pun sempat marah kepada sang pemain.

Oleh karena itu, banyak media Spanyol dan Britania Raya menganggap bahwa Gareth Bale sebenarnya sudah tidak betah lagi bermain di Real Madrid. Hal itu dibuktikan bahwa sang pemain sering berbuat ulah selama bermain di klub berjuluk Los Galacticos itu.

Banyak diganggu cedera betis, Bale pun baru tampil 15 kali untuk Real Madrid di semua ajang musim ini. Sumbangan golnya pun menyusut tajam, attacker berusia 30 tahun itu baru mengemas tiga gol plus dua assist untuk El Real.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar