Momen Haru Sule dan Anak-anaknya Nyekar ke Makam Lina Jubaedah

  • Whatsapp
Jenazah Lina Eks Istri Sule Diautopsi, Ini Hukumnya dalam Pandangan Islam
Megaluh.com – Sule dan anak-anaknya melakukan ziarah ke makam almarhum mantan istrinya, Lina Jubaedah. Mereka nyekar ke sana di hari kedua Lebaran.

Momen tersebut diabadikan Sule lewat live streaming di YouTube Sule Channel dengan video berjudul ‘DI MAKAM MAMAHNYA ANAK ANAK’ pada Senin (25/5/2020). Video itu berdurasi 21 menit yang menampilkan aktivitas keluarga Sule saat berada di makam.

Read More

Video itu merekam mulai dari Sule datang ke makam mantan istrinya bersama empat anaknya yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi. Mereka kompak memakai masker.

Sule memakai hoodie hitam dengan topi hitam, senada dengan Rizky Febian dan Ferdi yang memakai kaus hitam. Sementara, Putri Delina mengenakan pakaian putih.

Sule nyekar ke makam mantan istrinya, Lina Jubaedah bersama anak-anaknya termasuk Rizky Febian. [YouTube/SULE Channel]

Mereka berdoa dengan khusyuk dipimpin seorang ustaz. Sepanjang doa, Sule terus menunduk sehingga tak terlihat wajahnya.

Setelah membaca doa, Sule memulai menuangkan air melati ke makam Lina Jubaedah. Dilanjut Rizky Febian sambil mengusap nisan ibunya. Giliran Putri Delina menabur bunga, ia terlihat menangis.

Kemudian Rizky Febian terlihat memegangi nisan Lina Jubaedah. Keluarga besar Sule juga ramai dimintai foto oleh masyarakat yang berziarah disekitar makam tersebut.

Dalam video tersebut, tak ada satupun dari Sule maupun anak-anak yang bicara di depan kamera. Mereka khidmat berziarah dan berdoa.

Diketahui, Lina Jubaedah meninggal pada 4 Januari 2020. Ia tutup usai usai mengalami sakit asam lambung.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar