Mohamed Salah Tak Ada Niat Tinggalkan Liverpool

  • Whatsapp
Hasil Liga Inggris: Hancurkan Palace 4-0, Liverpool di Ambang Juara
Megaluh.com – Mohamed Salah mengisyaratkan niatnya untuk tetap bersama Liverpool dalam waktu yang lama dan merasa timnya bisa meraih lebih banyak gelar di masa yang akan datang. Hal itu diungkapkan salah menyusul rumor yang menyebut namanya bakal masuk dalam bursa transfer musim panas.

Sebagaimana diketahui, musim ini pemain timnas Mesir tersebut adalah pencetak gol terbanyak The Reds musim ini dengan 17 gol di Liga Premier Inggris saat mereka mengamankan gelar liga ke-19 dengan tujuh pertandingan tersisa.

Read More

Mo Salah sendiri telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada 2018.

“Saya sangat senang… Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya setelah kami memenangkan liga setelah 30 tahun. Saya bisa melihat kegembiraan orang dan ini sangat penting bagi kita semua,” kata Salah kepada BeIN Sport seperti dikutip Reuters, Rabu (01/7/2020).

Pemain Liverpool Mohamed Salah rayakan golnya ke gawang AFC Bournemouth di Anfield, Sabtu (7/3/2020). [AFP]

“Saya menikmati suasananya di sini… Saya suka tempat ini dan saya berharap untuk bertahan dalam waktu yang lama. Suasana di sini berbeda dengan tempat lain.”

Baca Juga:
Ihwal Parade Juara Liverpool, Klopp: Harap Bersabar Ya, Liverpudlian

“Kami telah beradaptasi dengan baik sebagai sebuah tim dan pemahaman kami sempurna. Bila ini terus berlanjut, kami dapat mencapai lebih banyak hal.”

“Sulit untuk mempertahankan level kami saat ini, tetapi itu bukan tidak mungkin.”

Penyerang berusia 28 tahun itu memuji dampak dari kapten klub Jordan Henderson dan mengatakan bahwa ia akan memilih gelandang sebagai pemain terbaik di liga musim ini.

Baca Juga:
Tragis, Mantan Bek Liverpool Ini Jadi Korban Penusukan Perampok

Gelandang sentral Liverpool, Jordan Henderson. [GLYN KIRK / AFP]
Gelandang sentral Liverpool, Jordan Henderson. [GLYN KIRK / AFP]

“Mungkin saya akan memilih Henderson karena ia kapten dan ia sudah berada di sini selama delapan-sembilan tahun. Ia mengalami kesulitan pada awalnya dan banyak dikritik,” katanya seperti dimuat Antara.

“… Ia, sebagai kapten, dicintai oleh kita semua dan ia mencoba membantu semua pemain dan membantu pemain muda beradaptasi.”

Di pertandingan berikutnya, Liverpool yang sudah dipastikan meraih gelar juara, dijadwalkan akan bertandang ke Manchester City, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *