Mohamed Salah Ngakak saat Dirumorkan Bakal Dijual Liverpool

  • Whatsapp
Salah Cetak Gol, Liverpool Ungguli Watford di Babak Pertama
Megaluh.com – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, tertawa ketika melihat namanya dirumorkan masuk dalam daftar jual The Reds pada bursa transfer musim panas yang diunggah oleh Sky Sports di Instagram.

Sky Sports mengunggah foto pemain asal Mesir tersebut di Instagram pada Minggu (3/5/2020). Dalam keterangan foto, Sky Sports memberikan pertanyaan apakah Salah bakal dipertahankan atau dijual Liverpool.

Read More

“Mohamed Salah, dipertahankan atau dijual?” tulis Sky Sports.

Unggahan Sky Sports tersebut mendapatkan berbagai respons dari netizen di kolom komentar. Bahkan, sang pemain yang bersangkutan turut memberikan reaksi.

Namun, mantan pemain Chelsea dan AS Roma ini tidak memberikan klarifikasi atau semacamnya. Ia hanya memberikan tiga emoticon tertawa yang bisa diartikan bahwa itu rumor yang tak benar.

Mohamed Salah tanggapi rumor di Instagram Sky Sports. (Instagram/@skysport).

Tampaknya balasan Salah cukup menusuk untuk Sky Sports. Tak lama setelah unggahan itu mendapat reaksi dari yang bersangkutan, pihak Sky Sports langsung menghapus unggahannya.

Salah merupakan pemain andalan Liverpool dalam tiga musim terakhir. Sejak didatangkan pada 2017, ia telah mengemas 91 gol dari 37 assist dari 144 pertandingan.

Pemain 27 tahun tersebut juga menjadi salah satu sosok penting dalam keberhasilan Liverpool menjuarai berbagai trofi seperti Liga Champions 2018/2019.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *