Miris, Sekolah Islam di Swedia Dibakar Orang Misterius

  • Whatsapp
Miris, Sekolah Islam di Swedia Dibakar Orang Misterius
Megaluh.com – Orang misterius telah dengan sengaja melakukan pembakaran terhadap sekolah Islam swasta di Kota Orebro, Swedia terbakar pada Ahad (14/3) kemarin. Peristiwa pihak tersebut berhasil dideteksi oleh staf sekolah melalui kamera pengintai yang terpasang di sudut-sudut sekolah.

Direktur Al Salam Skolan, Hussein Al-Dawoudi mengkonfirmasi peristiwa tersebut. Saat ini, disalurkan kepada pihak kepolisian sebagai barang bukti untuk membantu proses penyelidikan.

Read More

Baca Juga: Ini Dia Jejak “Petualangan” Jack Ma Yang Tiba-tiba “Hilang” Setelah Sebut Sistem Keuangan China Usang

“Kami melihat dalam rekaman dua orang bertopeng memecahkan jendela sekolah di ruang bawah tanah dan melemparkan bahan pembakar ke dalam sekolah,” kata dia yang dikutip dari ABNA, Senin (15/3).

Akan tetapi, Al-Daoudi bersyukur karena kebakaran tersebut terjadi pada Ahad dini hari sehingga tidak memakan korban jiwa. “Karena masih pagi, satu-satunya yang kami syukuri adalah tidak ada orang di sekolah,” imbuhnya.

Saat ini, pihak kepolisian telah melakukan pendalaman atas kasus pembakaran tersebut. Beberapa saat terakhir, Swedia tengah dilanda Islamophobia sebagaimana pula terjadi di seantero Eropa. Akibatnya, banyak terjadi serangan terhadap institusi kaum muslimin di negeri tersebut.

Baca Juga: Rejeki Nomplok, Cuma Tidur 7 Jam, Mantan Driver Ojol Dapat Rp 230 Juta

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *