Minus Motta dan Otavio Dutra, Persija Geber Latihan Fisik

  • Whatsapp

Megaluh.com – Skuat Persija Jakarta terus menggeber latihan fisik jelang tampil di Liga 1 2020. Marko Simic dan kawan-kawan melakukan latihan kebugaran di Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (24/1/2020) sore.

Read More

Loading...

Seluruh penggawa Macan Kemayoran –julukan Persija– telah menjalani latihan aerobik, kekuatan, keseimbangan dan fleksibilitas. 

Asisten pelatih Persija, Stefano Impagliazzo pun mengklaim jika latihan fisik yang sudah dijalani sekira dua pekan berdampak sangat positif buat para pemain.

Fisik dan stamina seluruh penggawa Persija diklaim telah meningkat pesat, tak terkecuali bomber andalan Marko Simic yang baru bergabung dengan skuat pada Kamis (23/1/2020) kemarin.

“Seluruh pemain memiliki kemajuan dari sisi fisik, tidak terkecuali Marko Simic yang baru saja kembali bergabung. Saya senang dengan kondisi ini,” kata Stefano dalam keterangan resminya. 

Tentu, ini jadi nilai positif bagi tim pelatih Persija. Dengan begitu, latihan teknik serta taktik bisa segera dimulai. 

“Hal ini mempermudah kami dalam meningkatkan kualitas pertahanan, gelandang, dan juga transisi menyerang serta bertahan,” pungkasnya. 

Hampir seluruh penggawa Persija sudah berlatih hari ini. Hanya tinggal pemain naturalisasi Otavio Dutra, serta mantan pemain Juventus Marco Motta yang belum menunjukkan batang hidung mereka.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar