Meski Sudah Berusia 91 Tahun, Polisi Amerika Ini Masih Enggan Untuk Pensiun

  • Whatsapp
Meski Sudah Berusia 91 Tahun, Polisi Amerika Ini Masih Enggan Untuk Pensiun
Megaluh.com – Seorang pria dari kota Camden, Arkansas, Amerika Serikat, masih terus menunjukkan komitmennya untuk mengabdikan diri pada negara dengan menjadi deputi sheriff.

Padahal, LC “Buckshot” Smith sudah berusia sangat lanjut. Dia akan berusia 92 tahun pada Mei mendatang. Smith menuturkan dirinya memang sangat senang dengan polisi. Hal itulah yang mendorongnya untuk bergabung dengan kepolisian Arkansas, Amerika Serikat pada 1960-an.

Read More

Baca Juga: Tega, Gegara Suami Tak Mampu Belikan Telur, Istri Nikah Sepihak Dengan Selingkuhan

Demikian juga apabila ditinjau dari masa jabatannya sebagai penegak hukum. Smith telah bekerja selama lebih dari 56 tahun. Ia telah menjabat sebagai deputi sheriff selama 46 tahun. Namun dia belum berencana untuk pensiun.

“Ketika Tuhan yang baik mengatakannya,” katanya saat ditanya soal kapan akan pensiun seperti dikutip dari Tempo.co, Senin, 29 Maret 2021.

Baca Juga: Soal Bom Bunuh Diri, KPAI Ingatkan Ortu Cegah Informasi Tak Layak Bagi Anak

Smith merupakan seorang petugas polisi yang amat terkenal di kota tersebut. Dia juga sama dicintai oleh para penduduk kota. “Semua orang berhenti untuk berbicara ketika mereka melihatnya,” kata Pejabat Hubungan Masyarakat Dana Weatherby.

Bahkan, dedikasi Smith pada pekerjaannya juga diakui oleh Texann Shadden, seorang koordinator pelatihan di departemen tersebut.

“Salah satu contohnya ketika salju turun begitu parah di Amerika Serikat, Smith rela berjalan sekitar tiga blok untuk bekerja karena mobilnya tidak bisa dikeluarkan,” ucapnya.

Demikian juga, Shadden mengatakan, pengalaman Smith dan pengetahuannya tentang kota memberikan kontribusi positif pada pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Demi Punya Anak Lagi Setelah Keguguran, Perempuan Ini Minta Suaminya Nikahi Babysitter

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *