Merinding, Video Lautan Manusia Antar Jenazah Kiai Anwar Bekasi

  • Whatsapp
Merinding, Video Lautan Manusia Antar Jenazah Kiai Anwar Bekasi

Megaluh.com – Video pemakaman jenazah piminan Pondok Pesantren Attaqwa Bekasi Jawa Barat, KH Nurul Anwar membuat publik merinding.

Read More

Pasalnya, prosesi pemakaman itu dihadiri lautan manusia yang berduka atas wafatnya kiai kharismatik itu.

Kiai Nurul Anwar berpulang pada Selasa (27/10/2020) di RSUD Kota Bekasi. Kabar ini membuat banyak pihak didera duka cita yang mendalam, tak terkecuali bagi santri dan warga sekitar pondok pesantren.

Sejumlah ulama Indonesia pun turut menyampaikan duka cita mereka. Ustaz Yusuf Mansur, melalui Instagram-nya membagikan kabar duka itu.

Baca Juga:
Foto Orang lagi ML di Instagram Kecamatan Rawalumbu Bekasi Belum Diganti

Yusuf Mansur juga membagikan video pemakaman sang Kiai yang dihadiri lautan warga yang berebut mengantar jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

Keranda jenazah Kiai Anwar bahkan diangkat dan diantar oleh ribuan orang menuju makam setelah disalatkan di masjid.

Pemakaman Kiai Anwar Bekasi. Orang mulia yang dicintai. Buanyak bener yang merasa kehilangan,” tulis Yusuf Mansur dalam unggahannya.

Melihat banyaknya warga yang berduka atas kepergian Kiai Anwar, Ustaz Yusuf Mansur menganggap bahwa Kiai Anwar benar-benar seorang yang mulia.

“Kiai Anwar pastilah seseorang yang banyak sekali kecintaannya terhadap umat. Enggak diragukan. Wafatnya menjadi nasihat buat kita semua.

Baca Juga:
Diretas, Instagram Kecamatan Rawalumbu Bekasi Pasang Foto Orang Lagi ML

InsyaaAllah beliau, dan semua kiai yang wafat dan keluarganya, serta orang-orang tua dan guru-gurunya semua, wafatnya wafat sangat-sangat husnul khatimah…” Yusuf Mansur mendoakan.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *