Mengejutkan, Lea Ciarachel Bicara Adegan di Ranjang dengan Panji Saputra

  • Whatsapp
Mengejutkan, Lea Ciarachel Bicara Adegan di Ranjang dengan Panji Saputra
Kliktrend.com – Lea Ciarachel mengungkapkan pengalamannya saat bermain di ranjang bersama Paji Saputra dalam sinetron ‘Suara Hati Istri: Zahra’.

Adegan tersebutlah yang mengundang beragam kritikan publik terhadap dirinya lantaran masih di bawah umur.

Read More

Dalam sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube Boy William, Senin (7/6/2021), Lea Ciarachel menceritakan adegan tersebut.

“Aku ceritanya nggak suka sama dia (Panji Saputra) kan. Cuma aku udah jadi istrinya dia, karena dipaksa gitu di skenarionya,” terangnya.

Foto Kolase/Ist

TrendingAshanty Berobat ke Turki, Tim Medis Temukan Penyakit Lain di Ginjalnya

Pengakuan Lea Ciarachel

Lea mengisahkan tentang perannya dalam adegan hot tersebut dimana dirinya dipaksa menikah.

“Dipaksa nikah sama dia. Terus ya kayak itu ceritanya si Zahra ini harus melakukan kewajibannya tapi dia sebenarnya nggak mau tapi itu kewajibannya kan jadi dia terpaksa gitu,” jelasnya.

Mendengar cerita Lea yang harus melakukan adegan mesra di atas ranjang, Boy pun penasaran apakah Lea takut saat itu.

“Kaget nggak saat kamu syuting adegan itu takut nggak rasanya?,” tanya Boy William.

Lea pun mengaku takut saat melakukan adegan mesra dengan Panji saat itu. Sebab ia merasa usianya belum cukup untuk melakukan itu.

“Ya sebenarnya takut pasti ada ya karena aku kan umur 14 belum ada pengalaman kayak gitu,” terangnya.

Lea Ciarachel kini tak lagi membintangi sinetron yang sebelumnya berjudul ‘Suara Hati Istri: Zahra’.

Karakter Zahra kini diperankan oleh Hanna Kirana yang usianya jauh lebih tua dari Lea.

Namun kesedihan masih sangat dirasakan Lea Ciarachel saat mengingat pertama kali membaca berita soal dirinya.

Lea Ciarachel
Lea Ciarachel/Ist

Trending: Ratu Elizabeth II Gembira Atas Kelahiran Putri Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menangis Baca Hujatan

Lea Ciarachel mengaku bahwa dirinya sempat menangis ketika ramai berita soal hujatan pada dirinya.

Saat itu ramai beberapa artis dan warganet mengkritik sinetron yang ia bintangi karena dianggap tak mendidik dan memberikan contoh buruk.

Apalagi Lea yang masih di bawah umur mendapag bully-an juga karena menerima peran sebagai istri muda.

“Sedih bangett sampai dua hari aku nangis-nangis, sampai aku baca-bacain komennya tuh sampai gemeteran tanganku, pokoknya aku nangis senangis-nangisnya,” ungkap Lea Ciarachel dikutip dari YouTube Boy William, Senin (7/6/2021).

“Sampai orang ngomong aku nggak dengerin, masuk kuping kanan keluar kiri,” tegasnya.

Boy pun penasaran kapan pertama kali Lea mendengar kabar bahwa dirinya menjadi pemberitaan.

Saat itu Lea yang sedang berada di lokasi syuting sampai harus pergi ke suatu tempat untuk menyendiri.

“Lagi syuting di lokasi syuting jadi aku sebelum take nangis terus, sampai kaya ‘itu dikasih foundation dulu matanya sampai gitu’ kan sembab banget kan mataku,” tutur Lea.

“Sampai aku kabur ke suatu tempat biar nggak ada yang ngelihat aku nangis,” jelasnya.

Tahu Perannya Digantikan Hanna Kirana dari Berita di Media
Lea Ciarachel mengaku bahwa dirinya tak diberitahu saat karakter Zahra yang ia perankan diganti oleh Hanna Kirana.

Lea mengatakan dirinya mengetahui kabar dirinya akan diganti pertama kali dari media.

Hal itu berkaitan dengan banyaknya kritik pada pihak Indosiar dan rumah produksinya terkait karakter Zahra yang sebelumnya dipernkan Lea.

“Ya aku denger dari kakakku, katanya ada rumor-rumor aku bakal diganti terus akhirnya ada di berita, aku lihat di berita, yaudah,” ucap Lea Ciarachel dikutip dari YouTube Boy William, Senin (7/6/2021).

“Iya. Judulnya juga ganti sekarang,” lanjutnya.

Boy pun kaget mendengar bahwa Lea tak diberi tahu jika dirinya akan diganti oleh pemeran lain.

“Kamu nggak di telepon? Le sorry gitu,” tanya Boy William.

“Nggak, aku mikir mungkin mereka sibuk belum sempat ngabarin apa gimana, atau mungkin mereka kesal sama aku,” ungkap Lea Ciarachel.

Sinetron Suara Hati Istri sempat mendapat kritik dari masyarakat karena karakter Zahra yang diperankan Lea Ciarachel disebut terlalu belia untuk menjadi istri.

Ditambah adegan mesra di atas ranjang yang membuat masyarakat menganggap itu sebagai tindakan pedofilia serta Lea Ciarachel.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *