Menantu Jokowi Datang ke Fraksi Gerindra

  • Whatsapp
Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution (kanan)
Bobby menyatakan kedatangannya untuk silaturahim dengan pimpinan Fraksi Gerindra.

Megaluh.com, JAKARTA – Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, datang ke kantor Fraksi Partai Gerindra di DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta. Bobby menyatakan  kedatangannya hari ini untuk silaturahim dengan pimpinan fraksi partai berlambang burung garuda itu.

Read More

“Ya bicaranya tentang sikaturahmi ya pasti hubungannya baik, itu saja,” ujar Bobby di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (21/2).

Ditanya apakah kehadirannya hari ini untuk meminta dukungan Partai Gerindra untuk pemilihan Wali Kota Medan? Bobby mengatakan ia hanya silaturahim. Namun, ia mengungkapkan tak menolak jika ada kesempatan lagi bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Kalau bisa bertemu ya, kalau bertemu untuk silaturahmi ya pasti, masa tidak mau. Pasti bisa-bisa saja,” ujar Bobby.

Komunikasi juga sudah dijalinnya dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia pun berharap dapat segera bertemu dengan Megawati Soekarnoputri, yang merupakan ketua umum partai berlambang banteng itu.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa bertemu dengan bu Mega,” ujar Bobby.

Bobby juga berterima kasih jika Partai Nasdem sudah menyatakan dukungan untuk dirinya di Pilwakot Medan. Ia berharap Partai Gerindra juga segera mengeluarkan keputusan dukungannya dalam kontestasi tersebut.

“Saya berdoa, kan cuma itu yang bisa saya lakukan. Silaturahmi inilah mudah-mudahan habis ini Gerindra bisa mengeluarkan (dukungan) juga,” ujar Bobby.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan partainya belum secara resmi menyatakan dukungannya kepada Bobby. Ia menjelaskan, partainya masih berproses dengan DPD Partai Gerindra di Sumatera Utara.

“Sudah berproses di DPP semua (nama bakal calon di Pilkada 2020) sudah berproses di DPP semua Pilkada di Indonesia yang sedang ada. Termasuk Kota Medan,” ujar Dasco.

Rencananya, dukungan Gerindra pada Pilkada akan diumumkan pada Maret mendatang. Termasuk Pilwakot Solo dan Medan. “Mungkin bulan Maret finalisasi di DPP untuk Pilkada seluruh Indonesia,” ujar Dasco.

Sumber: Republika.co.id

Loading...

Related posts

Komentar