Meilia Lau Beri Pesan di Ultah Felicia Tissue, Deretan Ucapan Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

  • Whatsapp
Meilia Lau Beri Pesan di Ultah Felicia Tissue, Deretan Ucapan Kaesang Pangarep Jadi Sorotan - Meilia Lau Beri Pesan di Ultah Felicia Tissue Deretan Ucapan Kaesang Pangarep Jadi Sorotan
Kliktrend – Melia Lau memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putrinya, Felicia Tissue yang kini telah putus dari Kaesang Pangarep. 

Namun di hari ulang tahun Felicia, ada sesuatu yang menarik pasca ditinggal oleh Kaesang Pangarep.

Read More

Di hari ulang tahunnya, Frlicia tidak lagi mendapat ucapan romantis dari putra bungsu Jokowi lantaran keduanya sudah berpisah.

Sebagaimana diketahui, Felicia Tissue merayakan ulang tahun yang ke-27 pada Selasa (9/3/2021).

Baca jugaRina Nose Positif Covid-19, Begini Kronologinya

Ultah Felicia Tissue dan Ucapan Kaesang

Untuk diketahui, mantan kekasih putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, itu baru saja berulang tahun dan telah menginjak usia 27 tahun.

Sang Bunda, Meilia Lau mengunggah potret Felicia ke laman Instagram. Terlihat di foto, dara kelahiran 9 Maret 1994 itu mengenakan baju putih saat sedang menghadiri jamuan makan.

Sambil memegang sumpit di tangan, Felicia tampak tersenyum lebar memamerkan giginya. Sang Bunda tak lupa menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk putrinya.

“Do not judge. You don’t know what storm i’ve asked her to go through. Happy Birthday to my strong girl. Trust in Him & you deserve nothing but the best,” tulis Meilia di keterangan foto.

Hanya saja, Melilia tidak menandai akun Instagram Felicia Tissue di unggahan tersebut.

Mantan kekasih Kaesang itu diketahui sudah menghapus akun Instagramnya yang semula bernama @feliciatissue.

Ulang tahun Felicia tahun ini terasa cukup berbeda lantaran tak ada lagi ucapan selamat ulang tahun dari sang kekasih.

Di tahun-tahun sebelumnya, Kaesang Pangarep tak pernah absen memberikan ucapan selamat di hari spesial Felicia Tissue. Ucapan yang diberikan sangatlah manis.

“Tambah umur jangan tambah nyebelin dan galak ya,” pesan Kaesang di ulang tahun Felicia, tahun lalu.

Bukan cuma pesan manis, adik Kahiyang Ayu ini juga kerap melontarkan ucapan usil dan menggelitik. Kaesang bahkan sempat menuliskan pesan dalam bahasa Jawa, Bunda.

“Tambah tuo koe nduk (semakin tua kamu nak),” ucap Kaesang.

“Doi tambah tua, pipinya juga tambah gede,” sambungnya lagi.

Foto Instagram/@feliciatissuee

Baca jugaNama Cita Citata Disebut dalam Sidang Korupsi Dana Bansos, Sang Artis Beri Tanggapan

Namun kini, Felicia tak lagi menerima pesan manis dari sang kekasih. Kaesang mengaku telah putus dari Felicia pada pertengahan Januari 2021.

Sebelum kisah cinta mereka kandas, Meilia menyebutkan Kaesang telah melamar sang putri pada tahun lalu.

Dijanjikan menikah di bulan Desember 2020, kepergian Kaesang secara mendadak membuat mereka syok.

Perginya Kaesang Pangarep membuat pihak keluarga Felicia Tissue terpukul. Kabarnya, Kaesang menghilang tanpa memberi kabar atau berpamitan dengan Felicia dan keluarganya.

Hal itu lantas membuat ibunda Felicia geram dan mengeluarkan unek-uneknya di media sosial.

Lewat Instagram, Meilia mengunggah potret sang putri saat masih berpacaran dengan Kaesang. Ia menyebut Kaesang telah menghilang secara tiba-tiba alias ghosting.

“Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa…” tulis Meilia di Instagram, Minggu (7/3/2021).

Sang bunda semakin geram saat mengetahui kabar Kaesang telah memiliki kekasih baru, melalui akun gosip. Kaesang diketahui menggandeng wanita lain bernama Nadya, yang tak lain karyawan Felicia.

Merasa kecewa, Meilia juga menyebut akun Instagram Jokowi di unggahannya. Sikap tersebut sempat menuai pro dan kontra dari warganet.

Meski begitu, ia dan putrinya dapat banyak dukungan dari publik di hari ulang tahun Felicia. Simak kelanjutannya di halaman berikut.

Sebelum putus, Kaesang Pangarep tidak hanya menghujani Felicia Tissue dengan ucapan selamat, tapi juga menemaninya saat berulang tahun.

Namun kini, Felicia justru kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dari warganet.

Mereka ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Felicia. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Felicia dapat berjodoh dengan orang yang tepat.

“Happy birthday kak felicia. Semoga mendapatkan yang jauh lebih baik ya. god bless you. hug dari jauh,” tulis akun @borne*****.

“Selamat ulang tahun kak semangat terus ya kak, Tuhan pasti mempersiapkan yg terbaik kak… Semangat ya tante…” ujar @grace*****.

“Happy birthday dear Felicia you’re such a good and strong woman, you deserve better,” sambung @bell*****.

Di unggahan yang sama, Meilia Lau juga menuliskan ungkapan terima kasih pada netizen yang telah mendoakan putri tercinta.

“Even though we do not know each other, but thank you for your kind post about my daughter & also to the others who supports her,” tulisnya.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *