Mbappe Kode Liverpool: Mereka Tim Luar Biasa!

  • Whatsapp

Megaluh.com – Kabar transfer Kylian Mbappe ke Liverpool nampaknya bakal memanas lagi. Teranyar, bintang Paris Saint-Germain itu seolah memberikan kode dengan menyebut bahwa The Reds adalah klub yang luar biasa.

Read More

Loading...

Liverpool sendiri memang sedang menggila di musim ini. Pasukan Jurgen Klopp itu belum terkalahkan dalam 22 pertandingan di liga, sehingga kokoh di puncak klasemen.

Teranyar, Liverpool sukses mempecundangi Manchester United 2-0 di Anfield. Berkat tambahan tiga poin itu, mereka kini unggul 16 poin dari pesaing terdekat Manchester City.

”Liverpool saat ini memang luar biasa. Mereka seperti mesin tempur yang sudah menemukan iramanya, dan itu mereka lakukan lagi dan lagi,” kata Mbappe, seperti dilansir dari BBC Sport.

”Mereka belum pernah kalah. Ketika melihat itu segalanya mudah, tapi sebenarnya tak pernah mudah. Pemain Liverpool sangat fokus, bayangkan mereka bermain tiga kali sehari dan semuanya berujung kemenangan,” imbuhnya.

”Masalahnya, sekarang setiap orang melihat Liverpool. Mereka pula turut memikirkan bagaimana bisa mengalahkan mereka. Mereka tim kuat dan memiliki manajer yang bagus,” tandas pemain 21 tahun itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kylian Mbappe sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool. Rumor tersebut dipicu oleh cuitan gelandang The Reds, Fabinho bahwa ingin satu tim dengan pemain 21 tahun itu.

Namun keinginan tersebut terbentur oleh harga selangit Mbappe. Di pasaran, klausul penjualan penggawa Timnas Prancis itu menyentuh angka 265,2 juta euro (Rp 4,03 triliun).


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar