Mayat Pria Ditemukan Dalam Kondisi Terbakar, Warga: Saya Kira Bakar Sampah

  • Whatsapp
Mayat Pria Ditemukan Dalam Kondisi Terbakar, Warga: Saya Kira Bakar Sampah

Megaluh.com – Sesosok mayat dalam keadaan terbakar ditemukan warga di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (25/10/2020) malam.

Read More

Diduga warga tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan sengaja membakar diri lantaran diduga terhimpit masalah ekonomi.

Salah satu warga yang ditemui tak jauh dari lokasi, mengatakan awalnya memang terlihat kobaran api kecil di pinggir tembok bantaran kali Ciliwung, Jalan Gunung Sahari Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Saya kira orang sengaja bakar sampah bakar-bakaran gitu. Awalnya kecil api tiba-tiba langsung besar,” kata Amir, pemilik warung kopi yang ditemui tak jauh dari lokasi, Senin (26/10/2020).

Baca Juga:
Bakar Diri Diduga Depresi, Ini Identitas Jasad Pria Hangus di Gunung Sahari

Menurutnya, kobaran api terlihat sekitar pukul 21.00 WIB. Ia melihat dari seberang jalan bersama anak-anak kecil yang kebetulan sedang bermain di depan gapura Jalan Gunung Sahari IX.

“Orang lewat diseberang jalan sana lalu bilang ‘ada orang terbakar ini’. Tapi api langsung besar gitu kayak pakai bensin,” ungkap Amir.

Lebih lanjut, Amir yang membuka warungnya sejak Minggu pagi hingga kejadian tidak melihat adanya orang lain selain pria yang membakar diri tersebut.

“Saya cuma lihat dia sendiri saja di lokasi,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, Iptu Wildan, mengatakan, mayat pria yang ditemukan dalam kondisi terbakar itu sengaja membakar dirinya lantaran diduga memiliki masalah ekonomi. Di lokasi juga ditemukan sebuah korek api dan botol air mineral berisi bensin.

Baca Juga:
Pria Tewas Bakar Diri di Sawah Besar Diduga Stress karena Masalah Ekonomi

“Iya ada yang bakar diri. Diduga stress karena himpitan ekonomi,” kata Iptu Wildan saat dikonfirmasi Suara.com.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *