Marshel Widianto Mengaku Siap Membantu Nakes dan Pasien Covid-19

  • Whatsapp
Marshel Widianto Mengaku Siap Membantu Nakes dan Pasien Covid-19 (1)
Kliktrend.com – Komika Marshel Widianto mengaku bahwa dirinya siap turun ke lapangan membantu para tenaga kesehatan (Nakes) dan pasien Covid-19.

Marshel Widianto juga tak lupa memeberikan semangat untuk para pasien yang tengah terpapar Covid-19.

Read More

Sementara itu melalui akun Instagram pribadinya, @marshel_widianto Senin (5/7/2021), sang Komika tersebut mengungkapkan bahwa keluarganya terpapar Covid-19.

TrendingWakili Pemerintah, Menteri Johnny Pimpin Upacara Apel Persada Pertiwi Pemakaman Menteri Penerangan Harmoko

Marshel Widianto Siap Bantu Nakes dan Pasien Covid-19

Untuk diketahui, komika Marshel Widianto mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada Mei lalu.

Sebagai penyintas Covid-19, Marshel mengatakan banyak sekali mendengar cerita dari warganet yang mengaku anggota keluarganya sedang menjalani perawatan lantaran terinfeksi virus corona.

Hal itu ia sampaikan dalam video di Instagram pribadinya, Minggu (4/7/202).

“Gue pengin cerita, ada banyak banget orang yang DM gue, followers gue yang bilang kalau ada keluarganya kena covid atau dia yang sedang menjalani covid,” kata Marshel Widianto, dikutip dari video di akun Instagram @marshel_widianto, Senin (5/7/2021).

Sebagai penyintas Covid yang mengetahui bagaimana rasanya terpapar virus corona, Marshel hanya bisa memberikan semangat jika dirinya dapat melalui penyakit tersebut maka yang lain pun bisa melakukannya.

“Gue cuma bisa bilang semangat. Gue yakin kita bisa ngelewatin ini semua karena gue pernah mengalaminya dan berhasil melewatinya,” kata Marshel Widianto.

Namun, komika berusia 25 tahun itu merasa, kini kasus positif Covid-19 di Indonesia semakin meningkat.

Komika asal Priok ini juga siap turun ke lapangan untuk membantu para tenaga kesehatan dan juga pasien Covid-19.

“Enggak tahu pandemi ini sampai kapan, karena situasi semakin parah sepertinya gue harus turun lagi ke jalan. Turun lagi untuk setidaknya membantu sedikit dari sebanyak-banyaknya yang gue kasih untuk bantu semua,” ujar Marshel.

Selain itu, Marshel juga mendedikasikan semua unggahan di YouTube, Twitter, TikTok, dan Instagram untuk disumbangkan bagi para nakes dan pasien Covid-19 yang membutuhkan.

Dia juga serta mengajak para konglomerat untuk membantu masyarakat yang sedang berjuang melawan virus corona.

Komika asal Tanjung Priok itu juga mengajak pemilik brand dan rich people untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari virus Covid-19.

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *