Marseille Vs Manchester City, Guardiola: Kami Merindukan Sergio Aguero

  • Whatsapp
Naik Meja Operasi, Sergio Aguero Diperkirakan Menepi Hingga Akhir Musim
Megaluh.com – Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku akan sangat kehilangan Sergio Aguero ketika pemain asal Argentina itu tak lagi memperkuat The Citizens. Sebagaimana diberitakan sebelum, hingga kini klub belum membicarakan perpanjangan kontrak pemain berusia 32 tahun itu.

Tercatat, Sergio Aguero sudah sembilan musim memperkuat Manchester City. Kontrak penyerang asal Argentina pun kini hanya tersisa satu tahun di Etihad Stadium.

Read More

Selama berseragam Manchester City, Aguero telah mencetak 255 gol dari 373 penampilannya bersama The Citizens dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub tersebut.

Sayangnya, di dua musim terakhir cedera kerap menjadi penghalang sang pemain untuk memberikan kontribusi yang lebih besar.

Baca Juga:
Marko Nikolic Pastikan Lokomotiv Moscow Tak Gentar Hadapi Bayern Munich

Manajer Manchester City, Pep Guardiola (kiri) memegang kepala dari Sergio Aguero usai penyerang asal Argentina itu digantikan pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. [ALEX LIVESEY / POOL / AFP]

Aguero kembali beraksi setelah empat bulan absen karena cedera lutut melawan Arsenal pada 17 Oktober, dan ia mencetak gol ke-40 di Liga Champions empat hari kemudian ketika City mengalahkan FC Porto 3-1 di matchday pembuka Grup C Liga Champions.

Ia menjadi starter saat Manchester City melawan West Ham pada akhir pekan kemarin, tetapi dia harus memperpanjang paceklik golnya di Liga Premier Inggris menjadi delapan pertandingan saat City ditahan imbang dengan skor 1-1.

Sayangnya, Aguero kembali mengalami cedera baru dalam pertandingan melawan West Ham ketika hanya bermain satu babak.

Guardiola mengonfirmasi bahwa pemain kuncinya tersebut diperkirakan absen empat pekan lagi karena cedera hamstring menjelang laga tandang melawan Marseille di Liga Champions pada Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Dalam jumpa pers jelang laga kontra Marseille, Guardiola pun menolak banyak berkomentar ihwal kontrak Aguero.

Baca Juga:
Liga Champions: Pelatih Bayern Waspadai Dua Pemain Lokomotiv Moscow

“Saya tidak tahu, saya tidak ingin membicarakannya karena saya tidak terlibat dengan ini,” kata Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan yang dikutip Goal pada Selasa (27/10/2020).


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *