Marko Nikolic Pastikan Lokomotiv Moscow Tak Gentar Hadapi Bayern Munich

  • Whatsapp
Marko Nikolic Pastikan Lokomotiv Moscow Tak Gentar Hadapi Bayern Munich
Megaluh.com – Lokomotiv Moscow akan melakoni laga berat di matchday kedua Grup A Liga Champions. Rabu (28/10/2020) dini hari WIB, tim besutan Marko Nikolic akan menjamu juara bertahan kompetisi kasta tertinggi benua biru Bayern Munich.

Marko Nikolic sangat menyadari jika timnya tidak sebanding dengan sang juara bertahan. Akan tetapi Nikolic yakin peluang timnya meraup poin tetap ada, meski terbilang tipis.

Read More

Dengan formasi 4-2-3-1 yang biasa diterapkan Flick, Nikolic mengakui jika Lewandowski akan menjadi ancaman terbesar bagi lini belakang timnya.

Ia pun sudah mempersiapkan cara untuk mematahkan ketajaman Lewandowsi, yaitu dengan mematahkan umpan-umpan dari sisi lapangan yang biasa dilakukan para pemain Bayern untuk memanjakan pemain terbaik UEFA musim lalu itu.

Baca Juga:
Liga Champions: Pelatih Bayern Waspadai Dua Pemain Lokomotiv Moscow

Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski merayakan gol keempat yang dicetaknya dalam pertandingan Liga Jerman melawan Hertha Berlin yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, Minggu (4/10/2020). (ANTARA/AFP/CHRISTOF STACHE)

“Sikap kami bagus. Kami menghadapi tim terbaik di Eropa, jadi sikap seperti apa yang bisa kami miliki? Kami sangat senang mendapat kesempatan bermain melawan lawan seperti itu. Skeptisisme selalu ada, tapi bukan tugas saya untuk menjawabnya. kritikus yang tidak percaya pada kami,” kata Nikolic.

“Saya tidak akan berbicara tentang taktik kami. Bayern sangat berbahaya; serangan cepat dan bola mati. Mereka melakukan banyak umpan silang dari sayap dan Anda tidak bisa melupakan tentang Lewandowski, yang merupakan salah satu penyerang terbaik di Eropa,” sambungnya dikutip dari laman resmi UEFA.

“Saya tidak pernah katakan hasil apa yang akan membuat kami bahagia. Kami harus berpikir kami akan menang. Terkadang Anda mungkin mengatakan bahwa hasil imbang akan sempurna. Tapi kami akan berusaha mendapatkan tiga poin.”

Menghadapi tim sekelas Bayern Munich, gelandang Lokomotiv Anton Miranchuk tidak menampik jika pertandingan Rabu dini hari nanti sulit untuk dimenangkan. Akan tetapi, ia tetap optimistis ihwal peluang timnya di pertandingan nanti.

Bayern Munich bikin pesta 4 gol ke gawang Atlerico Madrid. (ANDREAS GEBERT / POOL / AFP)
Bayern Munich bikin pesta 4 gol ke gawang Atlerico Madrid. (ANDREAS GEBERT / POOL / AFP)

“Pertandingan yang sangat sulit ada di depan. Kami harus berkonsentrasi penuh meskipun kami hanya menciptakan peluang setengah,” ujar Anton.

Baca Juga:
Prediksi Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

“Bagaimanapun, kami bermain untuk menang di setiap pertandingan. Setiap tim memiliki poin kelemahan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang positif,” pungkasnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *