Manfaatkan Penundaan Laga, Persela Lamongan Matangkan Taktik dan Strategi

  • Whatsapp
Manfaatkan Penundaan Laga, Persela Lamongan Matangkan Taktik dan Strategi
LAMONGAN, Megaluh.com-Tertundanya pertandingan Persija vs Persela dimanfaatkan pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mematangkan permainan anak asuhnya sebelum menghadapi PSIS Semarang pada Jumat (18/10/2019) pekan ke-22.

Nil mengaku, dalam pekan ini banyak di condition training, seperti tactikal strategy,” ucap Nil saat latihan di stadion Surajaya Lamongan, Senin (7/10/2019)

Read More

Nil menjelaskan, semua itu di sepak bola ada tiga. Yakni attack, defence, transisi.

“Itu kita gunakan di satu minggu ini. Tapi di aerobic powernya gitu, ada kecepatan, aerobic power itu ada cepat, ada kuat. Kita main bola ini cepat kuat, jangan cepat tapi tidak kuat,” terangnya.

Sementara, untuk dua punggawa asing Laskar Joko Tingkir belum terlihat saat latihan.

Nil membeberkan, Kei masih urus paspor ke Jepang, besok datang dia.

“Hari ini dia berangkat ke Jepang. Terus Rafinha pesawatnya harus dari Bali hari ini, tidak ada tadi malam. Jadi dia minta izin enggak bisa datang latihan pagi ini, besok dia datang,” terangnya.

Jeda yang begitu lama, lantaran pertandingan ditunda. Pemain akan berlatih di pantai selama dua hari, untuk merealisasikan kondisi pemain.

“Besok latihan di sini, habis latihan kita makan siang, lalu berangkat ke pantai,” pungkas Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat.

Sumber: FaktualNews.co

Loading...

Related posts

loading...