Manchester United vs Chelsea Berakhir Nirgol di Old Trafford

  • Whatsapp
Manchester United vs Chelsea Berakhir Nirgol di Old Trafford

Megaluh.com – Pertandingan pekan keenam Liga Inggris 2020/2021 yang mempertemukan Manchester United (MU) dengan sang tamu, Chelsea di Old Trafford berakhir imbang tanpa gol, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Read More

Kedua tim memang tampak bermain hati-hati di sepanjang pertandingan, meski Manchester United praktis tampil lebih ngotot di 10 menit akhir laga dan memiliki sejumlah peluang bagus.

Hasil seri ini sendiri sama sekali tak membantu Manchester United ihwal posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.

Enam matchweek telah berlalu di musim anyar, Setan Merah asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih terdampar di peringkat ke-15 papan klasemen dengan raihan tujuh poin, meski mereka memang baru melakoni lima pertandingan.

Baca Juga:
Robert Lewandowski Hat-trick, Bayern Permak Eintracht Frankfurt 5-0

Sementara itu, Chelsea besutan Frank Lampard yang telah bermain enam kali, bertengger di posisi keenam klasemen dengan raihan sembilan poin.

Di Old Trafford, hujan deras yang menyambut sepak mula membuat kedua tim tampak kesulitan mengawali pertandingan dengan baik dan insiden menarik baru terjadi pada menit ke-30 saat kiper Edouard Mendy melakukan blunder dengan umpan buruk yang tak mampu dikejar Thiago Silva.

Blunder itu hampir harus dibayar mahal oleh Chelsea, sebab mereka gagal menyapu situasi sepak pojok dan bola dihantam Bruno Fernandes dari luar kotak penalti beruntun Mendy berada di posisi tepat untuk menghentikan laju si kulit bundar.

MU mulai lebih banyak menciptakan peluang, pada menit ke-35 Juan Mata melepaskan umpan terobosan yang bisa dikerja Marcus Rashford tetapi tembakan penyelesaiannya masih bisa dihalau dengan kaki oleh Mendy.

Mendy kembali melakukan penyelamatan pada menit ke-41 atas tembakan melengkung Mata sebelum semenit kemudian Rashford terjatuh di dalam kotak penalti akibat benturan dengan Thiago Silva yang sempat ditinjau VAR tapi tak ada tindakan lanjutan.

Baca Juga:
Kembali ke Jalur Kemenangan, Real Madrid Lucuti Barcelona 3-1 di Camp Nou

Pada menit ke-58, Edinson Cavani masuk menggantikan Daniel James untuk melakoni debutnya bersama MU. Penyerang gaek itu hampir menandai debutnya dengan gol, tetapi sentuhan pertamanya menyambut umpan tarik Luke Shaw masih melenceng dari sasaran.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *