Main di Kandang, Persik Kediri Takluk dari Sulut United

  • Whatsapp
Main di Kandang, Persik Kediri Takluk dari Sulut United
KEDIRI, Megaluh.com-Persik Kediri harus mengakui keunggulan tim lawan Sulut United dengan skor 1 – 2 dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (8/10/2019).

Skuat Sulut United asuhan Ricky Nelson Gedion Ndun itu sudah unggul di awal babak pertama, melalui gol yang diciptakan Busari pemain depan Sulut United di menit ke 19.

Read More

Didahului satu gol oleh lawannya, tim Macan Putih Persik Kediri mencoba menggencarkan serangan. Beberapa kali pemain depan persik menerobos barisan belakang Sulut United, namun digagalkan Yudi Khoerudin dan kawan-kawan.

Kedua tim terus bergantian melakukan serangan. Permainan keras mulai ditunjukan kedua tim.

Alhasil wasit harus mengeluarkan satu kartu kuning, untuk masing-masing tim.

Tiga menit jelang turun minum, sepakan keras dilakukan pemain Persik, Bayu Otto, yang memanfaatkan bola reboound dari Simba Sutan membuahkan gol. Skor 1 – 1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, serangan Persik terus dilancarkan. Namun, di tengah asyik menyerang, Persik justru kebobolan.

Ini larena lini belakang Persik Kediri sedikit lengah, sehingga Busari kembali mencetak 1 gol. Skor 2 – 1 untukj keunggulan Sulut United. Skor ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang menutup pertandingan.

Atas kekalahan timnya tersebut Pelatih Persik Kediri Budiharja Thalib mengakui, tim lawan memang bermain sangat bagus pada hari ini.

“Kita kurang beruntung hari ini, Sulut United bermain sangat bagus. Latihan kita selama dua hari dua malam belum ada hasil. Kita sulit bermain bagus dan kita lengah,” ujarnya.

Budiarja berharap ke depan anak asuhnya kembali ke peforma seperti sebelumnya dan kembali memenangi setiap pertandingan yang dilalui.

“Harapannya tetap. Targetnya masuk di liga 1 dan semoga di babak 8 besar kita bisa memenangi setiap pertandingan yang ada untuk memuluskan kita agar masuk di liga 1 tahun depan,” pungkasnya.

Sumber: FaktualNews.co

Loading...

Related posts

loading...