Luis Nani Kini Punya Otot Perut yang Luar Biasa, Cristiano Ronaldo Kalah

  • Whatsapp
Luis Nani Kini Punya Otot Perut yang Luar Biasa, Cristiano Ronaldo Kalah 1
Megaluh.com – Mantan pemain Manchester United, Luis Nani, sukses menyita banyak perhatian warganet setelah mengunggah potret transformasi tubuhnya di Instagram, Selasa (30/6/2020).

Dalam unggahannya, pemain asal Portugal ini memamerkan otot perut yang luar biasa. Ada enam kotakan otot perut yang terlihat besar dan keras.

Read More

Tidak cuma otot perut, otot lengan Nani juga terlihat membesar. Ia tampaknya sangat rajin berlatih selama ‘lockdown’ akibat virus corona.

Luis Nani memamerkan otot perut yang luar biasa. (Instagram/@luisnani).

Apabila dibandingkan dengan megabintang Juventus sekaligus seniornya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, Nani pun tampaknya masih lebih unggul.

Cristiano Ronaldo memamerkan bentuk tubuhnya pada 15 Mei 2020. (Instagram/@cristiano).
Cristiano Ronaldo memamerkan bentuk tubuhnya pada 15 Mei 2020. (Instagram/@cristiano).

Luis Nani sendiri sempat dijuluki ‘The Next Cristiano Ronaldo’ saat diboyong oleh Manchester United pada 2007. Sama-sama dari Portugal dan jebolan Sporting Lisbon, ia memiliki kecepatan dan skill menggiring bola yang sama apiknya dengan Ronaldo.

Baca Juga:
Bima Sakti Genjot Fisik dan Mental Pemain di TC Timnas Indonesia U-16

Namun, karier Nani tidak secemerlang Ronaldo. Setelah sembilan musim membela Manchester United, ia ‘hanya’ membela tim seperti Valencia, Lazio, Sporting CP, dan kini bersama Orlando City.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *