Lokasi TC Timnas Indonesia U-19 di Yogyakarta Belum Ditentukan

  • Whatsapp
Dibagi Dua Tim, Timnas Indonesia U-19 Gelar Game Internal Besok di Kroasia

Megaluh.com – Timnas Indonesia U-19 telah menyelesaikan training camp (TC) di Kroasia. Saat ini, armada Shin Tae-yong sedang dalam perjalanan pulang menuju Tanah Air.

Read More

David Maulana dan kawan-kawan dijadwalkan sampai di Jakarta, Selasa (27/10/2020) malam. Para pemain akan istirahat lebih dahulu di hotel, kemudian pulang ke rumah masing-masing keesokan harinya.

Di saat pemain bakal rehat, PSSI dan juga pelatih Shin Tae-yong tetap bekerja. Keduanya akan langsung memikirkan rencana TC Timnas U-19 berikutnya.

Rencana awal, Timnas Indonesia U-19 akan menggelar TC di Yogyakarta sebelum pergi ke Prancis pada Desember 2020.

Baca Juga:
Batal Ikut Toulon Tournament, 2 Negara Ini Jadi Opsi Lokasi TC Timnas U-19

Sayang, TC di Prancis dipastikan batal usai Toulon Tournament, yang akan diikuti Timnas U-19, urung digelar imbas pandemi COVID-19.

Meski demikian, TC di Yogyakarta dipastikan bakal tetap berjalan walaupun memang venue pastinya di kota tersebut belum ditentukan.

“Terkait dengan stadion yang akan digunakan untuk TC di Yogyakarta masih didiskusikan,” ungkap Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi saat dihubungi awak media lewat WhatsApp.

“Sama seperti kemarin, PSSI masih menunggu Shin Tae-yong (yang balik ke Korea Selatan) pulang terlebih dahulu, dan juga Indra Sjafri (Direktur Teknik PSSI),” lanjut pria yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 sedang dipersiapkan untuk Piala Asia U-19 pada awal tahun depan.

Baca Juga:
Peran Ayah Jadi Motivasi bagi Braif Fatari untuk Main di Eropa

Selain itu, skuat Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– diproyeksikan untuk tampil di Piala Dunia U-20 2021, di mana Indonesia bakal menjadi tuan rumah.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *