Link Live Streaming Persib Bandung vs Hanoi FC, Asia Challenge Cup 2020

  • Whatsapp

Megaluh.com – Persib Bandung bakal melawan Hanoi FC dalam pertandingan Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Minggu (19/1/2020) sore WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui TV One dan live streaming.

Read More

Loading...

Persib Bandung tak memiliki banyak waktu untuk istirahat setelah dibantai 0-3 oleh Selangor FA semalam. Kondisi ini diakui mempengaruhi kondisi fisik pemain.

Namun, Persib Bandung bukan satu-satunya tim yang kekurangan waktu istirahat. Hanoi FC pun demikian. Kemarin, Sabtu (18/1/2020), jawara Liga Vietnam 2019 itu juga bertanding melawan tim Thailand, Bangkok United.

“Bermain lagi dalam waktu kurang dari 24 jam, saya rasa mustahil pemain bisa tampil maksimal. Tapi, kami tetap siap melakukan evaluasi dan memperbaiki semua kekurangan,” ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di laman resmi klub.

Persib Bandung sendiri memiliki peluang meraih kemenangan pada laga nanti. Sebab, Hanoi FC juga datang ke Asia Challenge Cup 2020 tanpa kekuatan terbaik. Kemudian, saat melawan Bangkok United, Hanoi FC juga menelan kekalahan telak tiga gol tanpa balas.

Namun, Robert Rene Alberts menegaskan bahwa tujuan Persib Bandung di Asia Challenge Cup bukanlah hasil, melainkan menambah jam terbang pemain muda.

“Bukan tentang hasil akhir. Tapi, di sini kami bisa mengidentifikasi dan melihat semua aspek sebelum kompetisi,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Kami juga harus memberikan pemain muda untuk memiliki menit bermain lebih. Ini akan bermanfaat bagi mereka, terutama di pramusim level internasional seperti Asia Challenge,” imbuhnya.

Pertandingan antara Persib Bandung versus Hanoi FC rencananya akan disiarkan secara langsung oleh TV One pada Minggu (19/1/2020) pukul 16.50 WIB.

Namun, para pecinta sepak bola sekalian juga bisa menyaksikan duel tersebut melalui live streaming melalui gawai Anda di link berikut.

Link live streaming Persib Bandung vs Hanoi FC I

Link live streaming Persib Bandung vs Hanoi FC II

Link live streaming Persib Bandung vs Hanoi FC III

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar