Link Live Streaming Atletico Madrid vs Liverpool

  • Whatsapp

Megaluh.com – Atletico Madrid akan menantang juara bertahan Liga Champions, Liverpool. Bentrok kedua tim di leg pertama babak 16 besar itu akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB.

Read More

Menghadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, pastinya tidak mudah untuk memetik kemenangan. Bahkan untuk tim sekelas Liverpool.

Fakta menyebut, tim besutan Diego Simeone belum sekalipun berlutut di 13 laga kandang terakhirnya di fase gugur Liga Champions. Dengan catatan delapan kemenangan dan lima kali imbang.

Fakta di atas tentu menjadi tantangan sekaligus ujian berat bagi tim besutan Jurgen Klopp. Meski di kancah domestik, The Reds baru saja mencatatkan 17 kemenangan beruntun dan belum terkalahkan di Liga Inggris.

Di laga ini dua pemain dipastikan tak akan turun berlaga akibat cedera, Clyne dan Shaqiri. Namun, absennya dua pemain itu tidak akan memengaruhi performa The Reds mengingat materi pemain yang dimiliki Klopp.

Dengan target kemenangan, trio Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino diharapkan menjadi trisula mematikan Liverpool bagi lini belakang Atletico yang terkenal super tangguh.

Sedangkan di lini tengah, tiga nama sepertinya tetap menjadi pilihan utama untuk mengalirkan bola. Henderson, Fabinho dan Wijnaldum.

Sementara di lini belakang, komando tetap ada di tangan bek tangguh asal Belanda Virgil van Dijk. Bersama dengan Gomez, Robertson dan Alexander Arnold, van Dijk akan melengkapi susunan formasi 4-3-3.

Sementara itu di kubu Atletico Madrid, Los Rojiblancos tengah mengalami dekadensi performa. Menghadapi Valencia di laga terakhirnya, pasukan Diego Simeone hanya mampu berbagi satu poin usai ditahan imbang 2-2.

Hasil itupun memastikan Atletico hanya memetik satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya. Kenyataan yang harus digarisbawahi ketika menghadapi tim dinamis macam Liverpool.

Dalam pertandingan ini Simeone juga tidak bisa menurunkan bomber muda Joao Felix yang tengah dibekap cedera. Striker garang Atletico, Diego Costa, pun diragukan turun berlaga dalam laga ini menyusul kondisi kebugarannya yang kurang fit.

Dengan demikian, Simeone hanya punya satu pilihan di lini terdepan. Yaitu mantan bomber Real Madrid dan Juventus, Alvaro Morata. Mampukah Simeone membawa Atletico mengamankan hasil positif di leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini?

Duel seru di Estadio Wanda Metropolitano akan kick off pada Rabu (19/2/2020) dini hari WIB pukul 03.00 WIB dan bisa disaksikan di gawai Anda dengan mengklik Link live streaming Atletico Madrid vs Liverpool.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar