Liga 1 Restart Oktober, Persiraja Takkan Komplain jika Harus Main di Jawa

  • Whatsapp
Kesehatan di Atas Segalanya, Persiraja Rela Liga 1 2020 Ditunda Lebih Lama

Megaluh.com – Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, mengaku pihaknya akan menghormati dan mengikuti keputusan dari PSSI ataupun PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), jika Persiraja harus bermain di Pulau Jawa saat kompetisi Liga 1 2020 restart Oktober nanti di tengah pandemi COVID-19.

Read More

Meski demikian, seperti diakui Rahmat, Persiraja masih berharap agar tetap bisa bermain di Aceh dengan penonton di stadion saat kompetisi dilanjut.

Persiraja beranggapan Provinsi Aceh cukup aman dari penyebaran Virus Corona.  

Seperti diketahui, telah muncul wacana dari PSSI dan PT LIB bahwa lanjutan Liga 1 2020 akan terpusat di Pulau Jawa.

Artinya tim-tim yang berasal dari luar Pulau Jawa, termasuk Persiraja, tentunya akan pindah homebase alias bakal melakoni laga-laga kandang mereka di Jawa. 

Baca Juga:
Persita Sambut Baik Liga 1 2020 Kembali Bulan Oktober

“Kalau soal kelanjutan Liga 1, kan memang dari awal Persiraja konsisten untuk dilanjutkan, jadi kami menyambut dengan baik dilanjutkannya kompetisi,” tutur Rahmat saat dihubungi Suara.com via telepon, Rabu (1/7/2020).

“Walaupun kami tetap memperjuangkan untuk bisa main di Aceh dengan penonton, tapi apapun keputusan PSSI akan kami hormati. Kami ikut saja, kami takkan komplain karena menghormati keputusan PSSI,” tukasnya.

Baca Juga:
Liga Dilanjut Oktober, Bagaimana Nasib Piala Indonesia?


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *