Lewat Cek Rambut, Polisi Sebut Lucinta Luna Sempat Konsumsi Ekstasi

  • Whatsapp
Lewat Cek Rambut, Polisi Sebut Lucinta Luna Sempat Konsumsi Ekstasi 1

Megaluh.com – Aparat kepolisian menyatakan artis Lucinta Luna telah mengkonsumsi pil ekstasi sekitar satu bulan lalu.

Read More

Hal itu diketahui dari hasil uji laboratorium lewat sampel rambut Lucinta Luna.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru menyampaikan, dari hasil uji laboratorium rambut di BNN Lido, Bogor, Jawa Barat diketahui terdapat kandungan amphetamine dalam tubuh Lucinta Luna.

“Kami mendapatkan hasil pemeriksaan rambutnya, sekarang kami baru tahu bahwa yang bersangkutan sudah menggunakan narkoba itu (pil ekstasi) dalam waktu yang lama. Setidaknya terbaca dihasil pemeriksaan itu menggunakannya selama satu bulan,” kata Audie di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Kendati begitu, Audie mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah kandungan amphetamine dalam tubuh Lucinta Luna itu berkaitan dengan barang bukti dua butir ekstasi yang ditemukan saat dilakukan pengerebekan di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Audie menyampaikan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Apakah itu hubungannya dengan yang dua butir (ekstasi) atau tidak kami belum tahu. Memang yang kami tahu dua butir itu kan tidak utuh waktu itu. Terdapat tiga pecahan kan dipatah-patah,” katanya.

Lebih lanjut, Audie juga mengemukakan bahwa hingga kekinian pihaknya masih mencari siapa pemilik sekaligus penggung dua butir ekstasi tersebut.

Pasalnya, Lucinta Luna hingga kini belum mengakui terkait kepemilikan dua butir ekstasi yang ditemukan dalam keranjang sampah tersebut.

“Pasti itu (dicari), kan ada temuan seperti itu siapa pemiliknya, apakah LL jadi pemilik sekaligus penggunanya atau tidak, akan kita cari,” kata dia.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar