Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Cerai dari Engku Emran

  • Whatsapp
Isu Cerai, 7 Fakta Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Megaluh.com – Lama bungkam,  Laudya Cynthia Bella akhirnya akui telah cerai dari Engku Emran. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh aktris 32 tahun ini.  

Read More

Laudya Cynthia Bella menyatakan, sudah tidak ada lagi ikatan pernikahan dengan pengusaha asal Malaysia tersebut.

“Terkait dengan pemberitaan saat ini, saya ingin menjelaskan. Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah,” kata Laudya Cynthia Bella dikutip dari Insert, Rabu (1/7/2020).

Mengenai dasar dari perceraian pasangan yang menikah September 2017 itu,  perempuan yang akrab disapa Bella ini bungkam. Termasuk kapan tepatnya perceraian ini dilakukan keduanya.  

Meski telah bercerai, Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu menyatakan keputusan ini tak menimbulkan konflik pada keduanya. 

Baca Juga:
Diisukan Cerai, Manajer Kesulitan Temui Laudya Cynthia Bella

“Kami berpisah secara baik-baik,” tutur personel Bukan Bintang Biasa ini.

Isu perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berhembus sejak Oktober 2019 lalu. Artis asal Bandung ini awalnya memperingatkan perempuan lain untuk tidak menyukai suaminya. 

“Wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau memang mau, mintanya ke Allah ya mbak, tante, de, hi-hi-hi,” tulis Bella di Insta Story.

Baca Juga:
Isu Cerai, 7 Fakta Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Menyusul keputusan itu, Laudya Cynthia Bella akhirnya putuskan tidak akan mengunggah foto kebersamaannya dengan Engku Emran di media sosial. 

Potret mesra pasangan ini pun sudah tidak lagi terlihat pada Februari 2020. Hanya saja Bella menyisakan fotonya dengan putri sambung, Engku Aleesya. 

Teranyar, Bella belum meng-unfollow Engku Emran. Hanya saja bapak satu anak itu sudah berhenti mengikuti akun Instagram mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *