Latihan Pertama Ismed Sofyan Bersama Persija Tak Berjalan Mulus

  • Whatsapp
Latihan Pertama Ismed Sofyan Bersama Persija Tak Berjalan Mulus
Megaluh.com – Di hari keempat latihan Persija Jakarta, beberapa pemain senior tim berjuluk Macan Kemayoran sudah terlihat. Diantaranya Ismed Sofyan.

Pada latihan yang berlangsung di Kawasan Sawangan, Depok, Rabu (16/1/2020), Ismed hadir bersama dengan tiga pemain lainnya yaitu Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

Read More

Loading...

“Ya Alhamdulillah sekarang, hari ini saya sudah bergabung latihan karena setelah libur kompetisi kemarin semua pulang ke daerah masing-masing,” kata Ismed usai latihan.

“Jadwal Persija latihan perdana itu di tanggal 13 (Januari 2020), tapi karena saya ada suatu urusan yang harus diselesaikan akhirnya saya baru bisa latihan di tanggal 16 ini,” Ismed menambahkan.

Skuat Persija Jakarta menggelar sesi latihan di Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020). [Suara.com / Adie PRASETYO N]

Namun, latihan pertama Ismed ini tidak berjalan mulus. Cuaca yang tidak mendukung, membuat skuat Persija mengakhiri latihan lebih awal.

“Ya cuaca hari ini tidak memungkinkan untuk dilanjutkan karena khawatir dengan petir, takutnya nanti ada suatu hal yang tidak kita inginkan. Jadi pelatih memutuskan untuk menyelesaikan latihan,” ucap Ismed.

“Kita juga akan latihan tetap besok sore. Kemungkinan pelatih kepala (Sergio Farias) besok sudah bisa mendampingi kita,” pungkasnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar