Lama Tak Dipakai Selama Corona, Laci Meja Sekolah Ini Jadi Sarang Ular

  • Whatsapp
Lama Tak Dipakai Selama Corona, Laci Meja Sekolah Ini Jadi Sarang Ular

Megaluh.com – Publik dikejutkan dengan beredarnya video seekor ular besar ditemukan berada di laci meja siswa di sebuah sekolah di Malaysia. Setelah lama sekolah libur akibat pandemi virus corona, laci meja sekolah jadi sarang ular.

Read More

Dialihbahasakan dari Siakap Keli, Minggu (28/6/2020), video penangkapan ular berwarna hitam dengan panjang hampir 2 meter itu diunggah oleh akun Facebook Jabatan Bomba dan Penyelamat Malaysia (Pemadam Kebakaran Malaysia). Belum diketahui secara pasti dima alokasi penemuan ular di dalam laci meja sekolah itu.

Dalam video berdurasi 2 menit itu, tampak beberapa petugas pemadam berusaha membawa keluar ular dari dalam laci meja. Setelah berhasil ditangkap, ular tersebut dibawa keluar kelas untuk diamankan.

Kemunculan video penangkapan ular di dalam laci meja sekolah itu sontak membuat publik khawatir. Pasalnya, di Malaysia sekolah sudah mulai kembali masuk per 24 Juni.

Sekolah-sekolah di Malaysia telah diliburkan selama berbulan-bulan semenjak Covid-19 merebak. Orang tua siswa khawatir selama sekolah libur ada banyak hewan-hewan berbahaya yang masuk ke dalam kelas dan membahayakan nyawa anak mereka.

Baca Juga:
Viral, Warganet Temukan Sampah Orang Indonesia di Jalanan Jepang

Tak sedikit juga warganet yang saling mengingatkan orang tua siswa lainnya dan pihak sekolah untuk memeriksa laci meja sebelum sekolah dibuka. Pemeriksaan secara menyeluruh harus dilakukan untuk memastikan keamanan para siswa yang akan kembali bersekolah.

Pastikan seluruhnya baik-baik saja jika sekolah kembali dibuka,” ujar warganet Mera Naam.

Pastikan juga untuk memeriksa seluruh kursi,” kata warganet Niveesh Rich.

Baca Juga:
Viral Aksi Gabut Pria Bikin Tangan Palsu untuk Ayam, Publik: Mirip Tyrex


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *