Lama Kenal, Rey Bong dan Sandrinna Michele Tak Kesulitan soal Chemistry

  • Whatsapp
Lama Kenal, Rey Bong dan Sandrinna Michele Tak Kesulitan soal Chemistry
Megaluh.com – Artis muda, Rey Bong dan Sandrinna Michele mengaku tak kesulitan menjalin chemistry dalam sinetron remaja terbaru, Dari Jendela SMP.

Rey Bong mengaku sudah sejak kecil mengenal Sandrinna Michele dan baru kali ini berada di satu judul sinetron yang sama. Sebabnya, ia tak kesulitan menjalin chemistry karena sosok Sandrina yang ramah dan mudah bergaul.

Read More

Rey Bong dan Sandrinna Michele dalam sinetron Dari Jendela SMP.

“Sebenarnya aku sama Sandrinna kenal dari beberapa tahun lalu. Dari umur 7 tahun sekarang umur sudah 15. Tapi baru kali ini disatukan di proyek yang sama,” ujar Rey Bong dalam telekonfrensi, Rabu (1/7/2020).

“Kalau chemistry Sandrinna juga pintar dan anaknya humble, jadi kami ngobrol dengan baik,” lanjut pemilik nama asli M. Fahreyza Anugrah Efrianda ini.

Senada dengan Rey Bong, Sandrinna Michele juga mengaku tak kesulitan menjalin chemistry dengan lawan mainnya itu. Pujian untuk bintang film Si Doel The Movie ini pun dilontarkan Sandrinna.

Baca Juga:
Tak Rasakan Mual-mual, Zaskia Gotik : Ini Bayi Pintar

Rey Bong dan Sandrinna Michele dalam sinetron Dari Jendela SMP.
Rey Bong dan Sandrinna Michele dalam sinetron Dari Jendela SMP.

“Sebagai teman sudah kenal dari lama Rey Bong untungnya humble juga dia baik juga sama semuanya,” ujarnya.

Dari Jendela SMP diadaptasi dari novel karya Mira W. Sinetron ini bercerita tentang perjalanan kisah dua remaja Rey Bong (Joko) dan Sandrinna Michelle (Wulan) yang terlibat cinta diam-diam. Sinetron tersebut telah tayang sejak Senin, 29 Juni 2020 di SCTV setiap pukul 18.25 WIB.

Selain dibintangi Sandrinna Michelle dN Rey Bong, serial drama remaja ini didukung sederet bintang muda antara lain, Emiliano Fernando Cortizo, Keisha Alvaro, Saskia Chadwick, dan lain-lain.

Baca Juga:
Bantah Berseteru dengan Baim Wong, Nikita Mirzani : Itu Buat Setan


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *