La Liga akan Kembali Digulirkan, Paling Cepat 28 Mei

  • Whatsapp
Presiden La Liga Spanyol Girang Manchester City Dihukum oleh UEFA
Megaluh.com – Liga Spanyol berpeluang untuk kembali digulirkan pada akhir Mei 2020. Hal itu diungkapkan presiden La Liga Javier Tebas yang dikutip Antara dari BBC, Selasa (07/4/2020).

Tidak ada tim Spanyol yang memainkan pertandingan kompetitif sejak 11 Maret, yang terakhir kala Atletico Madrid menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions.

Read More

Tebas mengatakan bahwa sesi latihan tidak akan dilakukan sampai langkah darurat, yang diberlakukan sampai 26 April, dicabut di Spanyol.

Tebas juga memperkirakan bahwa klub-klub Spanyol bisa rugi 1 miliar euro (sekitar Rp17 triliun) bila musim ini tidak dilanjutkan.

Para pemain Atletico Madrid tampak bergembira, sementara ekspresi kekecewaan terlihat dari kapten Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kanan) usai laga semifinal Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB. [Giuseppe CACACE / AFP]

“Dari semua skenario yang berbeda yang telah kita lihat dengan UEFA untuk kembali berkompetisi, yang paling memungkinkan adalah 28 Mei, 6 Juni atau 28 Juni,” ujar Tebas

“Kita tidak bisa mengatakan tanggal pasti. Ini akan diberikan kepada kita oleh pihak berwenang di Spanyol. Namun, kita masih punya waktu untuk kembali berlatih sebelum itu.”

Tebas mengatakan bahwa La Liga tidak akan mempertimbangkan untuk menyudahi kampanye domestik, yang masih memiliki 11 putaran pertandingan untuk dimainkan.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar