Kucing Kesayangan Ashraf Sinclair Menyusul Tuannya

  • Whatsapp
Sebelum Meninggal Dunia, Ashraf Sinclair Kirim Pesan Manis Buat BCL
Megaluh.com – Bunga Citra Lestari masih berduka dengan meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu. Kini, kedukaan kembali menghampiri BCL setelah kucing kesayangan sang suami mati menyusul tuannya.

Meski hanya seekor kucing, namun hal tersebut cukup memberi duka kepada Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sincliar. Pasalnya, kucing bernama Toni itu sudah cukup lama menemani keluarga BCL.

Read More

Kucing Ashraf Sinclair mati menyusul tuannya. [Instagram]

“Dear Toni, terima kasih telah membawa kegembiraan ke rumah kami selama ini. Kucing paling pintar di rumah,” tulis Bunga Citra Lestari.

“Waktu favoritmu adalah, ‘lihat cicak sambil digendong Ayah’,” sambungnya.

Pelantun lagu “Aku Tak Mau Sendiri” itu mengungkap penyebab meninggalnya Toni lantaran tidak nafsu makan usai ditinggal Asraf Sinclair untuk selama-lamanya.

“Aku tahu kamu telah berjuang, sudah dua bulan sulit bagimu tidak memahami apa yang terjadi, sulit bagimu untuk makan dan kamu menjadi semakin lemah dari hari ke hari,” jelas Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair terlihat khusyuk membaca Alquran. [Instagram]
Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair terlihat khusyuk membaca Alquran. [Instagram]

Menurut Bunga Citra Lestari, Toni merupakan kucing hebat yang telah berjuang bersamanya usai Asraf Sinclair meninggal dunia.

“Tapi kamu seorang pejuang, sampai kamu tidak bisa lagi. Istirahat dalam damai Toni. Kami mencintaimu. Terima kasih telah ada dalam hidup kami. Kamu akan dirindukan. Kirimkan cinta kami kepada Ayah di sana. Mami & Noah,” tutur Bunga Citra Lestari.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *