Kuasa Hukum Gisel Laporkan 5 Akun Medsos yang Diduga Sebarkan Video Asusila

  • Whatsapp
Kuasa Hukum Gisel Laporkan 5 Akun Medsos yang Diduga Sebarkan Video Asusila

Kliktrend.com – Beberapa waktu belakangan ini dunia media sosial dihebohkan oleh viralnya video asusila mirip Gisella Anastasia alias Gisel.

Viralnya video tersebut membuat kuasa hukum Gisella Anastasia melaporkan lima akun yang diduga menyebarkan video tersebut.

Read More

Kuasa hukum ibunda Gempi itu pun akhirnya melaporkan ke Polda Metro Jaya pada Minggu (8/11/2020) siang.

Baca jugaDisebut Mirip Anya Geraldine, Foto Gadis Penjaga Warung Kopi Ini Viral di Medsos

Laporkan Lima Akun Penyebar Video

Diketahui, lima akun media sosial diduga telah menyebarluaskan video asusila yang saat ini sedang viral  di media sosial.

Kuasa hukum Gisel pun akhirnya mengambil langkah dengan melaporkan kelima akun medsos tersebut.

Laporan Pitra Romadoni tercatat di nomor LP/6614/XI/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ. Kelima akun media sosial itu mulai dari Instagram, Facebook dan YouTube.

Dirinya berharap atas pelaporan ini tidak akan ada dampak dari video yang tersebar.

“Kami melaporkan terkait peredaran video syur diduga mirip salah satu artis Indonesia,” kata Pitra Romadoni Nasution di Polda Metro Jaya.

Siapa yang dilaporkan, Pitra Romadoni masih merahasiakannya. “Masih didalami penyidik,” ucapnya.

Laporan tersebut dilakukan setelah Pitra Romadoni merasa adanya keresahan di tengah masyarakat setelah video asusila artis itu tersebar-luas.

“Yang dikhawatirkan adalah anak-anak dan pelajar.

Mereka bisa saja mengakses video syur itu di media sosial,” jelasnya.

“Berantas saja penyebar video syur itu. Semoga pelakunya segera ditangkap,” lanjut dia.

Video syur berdurasi sekitar 19 detik dengan perempuan mirip Gisella Anastasia beredar di Twitter pada Jumat (6/11/2020) malam.

Foto Instagram/@gisel_la

Baca jugaDisebut Mirip Anya Geraldine, Foto Gadis Penjaga Warung Kopi Ini Viral di Medsos

Tanggapan Pakar Telematika

Pakar telematika, Kanjeng Raden Mas Tumenggung (KRMT) Roy Suryo Notodiprojo ikut menyoroti video syur mirip Gisel.

Menurut Roy Suryo, publik jangan hanya terfokus pada wanitanya saja.

Tapi juga harus ikut menganalisis sosok pria yang ada di video syur mirip Gisel, mantan istri Gading Marten.

Pasalnya, dalam video berdurasi 19 detik itu, banyak hal yang perlu diamati yang nantinya akan mengarah pada sosok pemeran dibalik video syur itu.

“Sebenarnya netizen bisa melihat selain kepada wanitanya, juga kepada lelakinya.”

“Apakah memang benar yang bersangkutan seperti apa yang disebut-sebut selama ini, atau orang lain,” ungkap Roy Suryo.

Roy Suryo menyebut banyak ciri-ciri tubuh yang semestinya bisa digunakan.

“Misalnya adakah tahi lalat pada bagian tertentu atau bisa juga tato yang tergambar di bagian-bagian tubuh lainnya.”

“Karena ciri-ciri ini sangat bisa memudahkan untuk membantu identifikasi,” ungkap Roy Suryo.

Selain mengamati sosok pria dalam video syur itu, Roy Suryo menyebut pengamatan bisa dilakukan pada barang-barang yang ada di dalam video.

“Bisa melihat kepada interior kamar, misalnya gorden dan tayangan TV (tampak orang berjenggot dengan background biru dan teks atau caption yang ada).”

“Selain itu beberapa barang lain yang berada di sekitarnya bisa jadi petunjuk,” ungkap Roy Suryo.

Gisella Anastasia
Foto Instagram/@gisel_la

Baca jugaOmzet Usahanya Turun 70 Persen, Ruben Onsu Tetap Prioritaskan Karyawan

Reaksi Gisel

Mengenai hal tersebut, Gisel pun angkat bicara beri tanggapan. Pada awalnya, Gisel mengaku kebingungan harus mulai klarifikasi dari mana.

Meski mengaku malas, Gisel pun mau tak mau memberikan klarifikasi.

“Aku bingung klarifikasinya gimana. Jadi, sebenarnya agak malas sih nanggepinnya. Cuman kan gak mungkin juga untuk gak jawab terus.,” ujar ibunda Gempi.

Lantas, Gisel juga mengaku dirinya sedih. Pasalnya, kasus video syur yang menimpa dirinya ini bukan kali pertama terjadi.

“Jadi sebenarnya sedih juga,” kata Gisel saat dihubungi awak media.

Setelah bercerai dari Gading Marten, Gisel sempat terseret kasus video porno yang mirip dirinya pada tahun 2019 silam.

Namun Gisel langsung melaporkan ke polisi, dan hingga kini kasus tersebut belum selesai.

“Cuman ya udah gapapa dihadapin aja,” ungkapnya. Ini juga bukan kali pertama, Ya udahlah pernah juga. Jadi ya hadapin aja.

Yang kemarin aja, kita masih proses,” papar Gisel sambil mengusap bagian atas bibirnya. Lalu, Gisel pun mengaku mencemaskan nasib Gempi, sang anak.

“Sedih sih, berkali-kali lagi. Kasihan kalau anak-anak ngeliat gimana. Kayaknya langganan banget ya,” pungkas Gisel.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *