Kronologis Kiano Anak Baim Wong Jatuh dari Kasur sampai Berdarah

  • Whatsapp
Kronologis Kiano Anak Baim Wong Jatuh dari Kasur sampai Berdarah
Megaluh.com – Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger baru saja mengalami kecelakaan. Ia jatuh dari kasur dan menyebabkan mulutnya sampai berdarah.

Peristiwa itu terjadi saat Kiano Tiger tidur di kasur. Bayi yang sendirian di kamar itu tiba-tiba bangun dan langsung terjatuh.

Read More

Suara tangisan Kiano Tiger membuat Paula Verhoeven panik. Model itu langsung mendatangi sang putra dan ikutan menangis karena panik.

Dengan sigap, Paula Verhoeven menelepon dokter. Ia mengirim video yang memperlihatkan kondisi bayi yang usianya belum genap setahun itu.

Baca Juga:
Kiano Berdarah Jatuh dari Kasur, Baim Wong dan Istri Panik

Baim Wong dan Paula Verhoeven serta anak mereka, Kiano Tiger Wong [Instagram/@baimwong]

“Kiano baru jatoh, tuh mulutnya berdarah. Kayaknya kena gusinya dokter. Diapain ya dok? kayaknya kena gusinya deh,” ujar Paula Verhoeven dikutip dari channel YouTube Baim Paula, Senin (26/10/2020).

Selain dokter, Paula Verhoeven juga menghubungi Baim Wong. Aktor 39 tahun yang sedang bekerja itu langsung bergegas pulang ke rumah.

“Kenapa sayang? Jatoh? Sakit pasti ya? Uuh jagoan nih. Nggak apa-apa kan?” tanya Baim Wong yang langsung menggendong putranya.

Kepada Baim, Paula Verhoeven menjelaskan kronologinya. Ia mengatakan hanya meninggalkan anak mereka sebentar.

“Biasanya aku tidurin di bawah pakai karpet. Aku taro di kasur karena cuma tinggalin sebentar aja, tapi sekali-kalinya gitu,” kata Paula Verhoeven.

Baca Juga:
Gemas! Rafathar Tagih Duit Honor ke Baim Wong Gara-gara Sering Diprank

“Padahal udah ditutupin tinggi, tapi dia lompatin,” ujarnya lagi.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *