Kriss Hatta Akui Sulit Hapus Kenangan dari Hilda Vitria

  • Whatsapp
Kriss Hatta Akui Sulit Hapus Kenangan dari Hilda Vitria
Megaluh.com – Kriss Hatta mengaku masih sulit melupakan kenangan saat bersama istri sirinya, Hilda Vitria. Dari mulai pacaran hingga memutuskan menikah hampir 10 tahun mereka selalu bersama.

Hal tersebut diungkapkan Kriss Hatta saat berbicang dengan Hana Hanifah di chanel YouTube miliknya.

Read More

Hilda Vitria [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

“Lebih ke waktu kali yah, waktunya gue sama dia (Hilda Vitria) itu panjang. Dari dia masih pakai baju putih abu-abu sampai akhirnya dia kuliah,” ujar Kriss Hatta.

Sebelumnya, Kriss Hatta menyebut Hana Hanifah seorang perempuan yang cantik dan mirip sekali dengan Hilda Vitria. Hana kemudian bertanya soal momen tersulit yang tak bisa dilupakan dari Hilda Vitria.

“Lama juga yah (pacarannya). Terus yang paling lo nggak bisa lupain apa? Waktu sama dia,” tanya Hana Hanifah.

Baca Juga:
Belum Mapan, Alasan Kriss Hatta Batal Jadikan Zaskia Gotik Pacar

Kriss Hatta mengaku paling suka sifat humble Hilda Vitria sehingga dapat membawa suasana lebih seru. Kriss merasa bahwa Hilda adalah satu-satunya perempuan yang bisa menjaga mood-nya dan juga mengerti suasana hatinya.

“Yang paling disuka ramainya dia untuk bawa suasana. Gue kan orangnya pendiam, lebih suka aktif sendirian main PS atau nggak main game di ponsel,” jelas Kriss Hatta.

Baca Juga:
Usai Jenguk, Kriss Hatta Ungkap Kondisi Terkini Roy Kiyoshi di Tahanan

“Nah tugas dia adalah sebagai tameng yang di mana mood gue lagi nggak mau bersosialisasi yah dia yang maju,” ujar Kriss Hatta.

Sebagai informasi, Kriss Hatta sempat menikah siri dengan Hilda Vitria pada  2015. Namun pernikahan itu belakangan dibantah oleh Hilda sendiri.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *