Kreatif! Warganet Ungkap Hasil Gabut Ibunya Merias Rambut Jagung

  • Whatsapp
Minum Teh Serabut Jagung, Ini 5 Manfaat Kesehatannya
Megaluh.com – Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat senggang atau kekinian atau banyak kaum muda yang menyebutnya dengan istilah gabut. Baru-baru ini, seorang warganet menarik perhatian pengguna media sosial setelah mengungkap apa yang dilakukan oleh ibunya saat gabut.

Dibagikan oleh akun TikTok @rania.slb pada 24 Agustus, pemilik akun mengunggah video yang memperlihatkan lima buah jagung yang masih dilapisi kulit luarnya.

Read More

Menariknya, setiap jagung tersebut memiliki model rambut yang berbeda-beda. Menurut keterangan pemilik akun, model rambut itu dibuat oleh sang ibu.

Bukan sembarang model, sang ibu tampaknya cukup memikirkan konsep masing-masing untuk rambut jagung tersebut karena beberapa terlihat dilakukan dengan sangat niat.

Baca Juga:
Beri Kejutan Ponsel Baru Sahabatnya, Warganet: Iri Sama Hubungan Pertemanan

Gabut dengan mengepang rambut jagung. [TikTok]

Salah satu jagung itu memiliki rambut dikepang tiga dan disanggul serta dihias dengan pita dan bunga yang membuatnya semakin terlihat cantik.

Jagung-jagung itu diletakkan di atas gelas bening sehingga membuatnya berdiri dan seolah terlihat seperti seseorang yang sedang membelakangi dan memamerkan model rambut.

Warganet itu sendiri pun dibuat bingung oleh kreasi yang dihasilkan ibunya saat gabut.

“Sumpah kayak nggak ngerti aja gitu, mama aku kalau misalkan gabut itu kayak ini kan jagung, terus dibikin kayak gini, dikepang. Segabut itukah dia? Maksudnya apa? Apa?” ucap pemilik akun @rania.slb.

Meski begitu, banyak warganet yang memuji hasil kegabutan ibunya dan menyebutnya kreatif serta unik.

Baca Juga:
Nyesek! Niat Beri Kejutan Umrah Ibunya, Uang Warganet Ini Dimakan Rayap

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 105.600 kali dan dibagikan sebanyak lebih dari 1.400 kali oleh sesama akun TikTok itu pun menuai beragam komentar dari warganet.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *