Koper Ditemukan, Raffi Ahmad Kehilangan Jaket dan Tas Seharga Mobil

  • Whatsapp
Koper Ditemukan, Raffi Ahmad Kehilangan Jaket dan Tas Seharga Mobil
Megaluh.com – Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hilang di Turki akhirnya telah kembali. Namun beberapa barang seharga ratusan juta rupiah hilang dari dalam koper.

Raffi Ahmad sempat membeberkan apa saja yang hilang. Beberapa di antaranya adalah jaket dan tas miliknya yang seharga mobil Peugeot 5008 yang ia jadikan hadiah untuk sunatan Rafatar. Diperkirakan harga mobil tersebut senilai Rp 840 juta.

Read More

“Ada yang ilang loh, jaket aku ada yang ilang, tas. Ya bener ada beberapa barang kayak jaket-jaket juga nggak semuanya,” ujar Raffi Ahmad kata Raffi Ahmad dalam vlog RANS Famili yang tayang pada Sabtu (28/3/2020).

“Ada jaket sama tas aku yang nggak ada, jaket sama tas itu kalau digabungin seharga mobil kado yang aku kasih buat Rafathar Peugeot 5008, segitu harganya yang dua ilang itu,” lanjut Raffi menimpali Nagita Slavina yang juga kehilangan pakaian dalamnya yang mahal.

Ari Lasso, Raffi Ahmad, Nagita Slavina [Youtube/Ari Lasso TV]

Meski begitu ia tetap bersyukur koper yang sempat hilang di Turki itu sudah kembali meski beberapa barang sudah raib.

“Alhamdulillah bersyukur ketemu tapi ada memang yang ya semuanya sih berarti buat kita, tapi yang harganya mahal ilang, malingnya kayaknya tahu yang croco-croco ilang,” ujar Raffi.

Seperti diketahui, koper Raffi Ahmad hilang di bandara Turki. Koper itu diambil oleh maling di sana.

Beruntung setelah Raffi Ahmad memviralkan kasus tersebut, polisi setempat berhasil meringkus maling tersebut dan mengembalikan koper itu kepada dirinya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar