Kontrak Bek Timnas Indonesia U-19, Ini Harapan Borneo FC

  • Whatsapp
Kontrak Bek Timnas Indonesia U-19, Ini Harapan Borneo FC

Megaluh.com – Borneo FC mendapatkan amunisi baru. Salah satu kontestan Liga 1 2020 itu resmi mendatangkan bek Timnas Indonesia U-19, Komang Teguh Trisnanda.

Read More

Pemain yang saat ini sedang menjalani training camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 itu dikontrak selama empat tahun. Didatangkannya Komang merupakan instruksi langsung Pelatih Mario Gomez.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengungkapkan alasannya merekrut pemain kelahiran Denpasar, Bali ini. Selain Komang adalah pemain hebat, diketahui dia belum punya klub.

Hal ini yang membuat Nabil ingin merekrutnya. Ini supaya Komang dapat merasakan atmosfer kompetisi di Indonesia.

Baca Juga:
Elkan Baggott Tinggalkan TC Timnas Indonesia U-19

“Komang sangat potensial bagi saya karena saya sudah melihat bagaimana dia bermain bersama Timnas Indonesia. Apalagi dia belum mendapatkan klub di sini,” kata Nabil dalam keterangan resminya, Kamis (22/10/2020).

“Saya ingin dia dapat merasakan atmosfer bermain di Liga Indonesia agar kemampuannya semakin terasah,” ia menambahkan.

Nabil berharap dengan hadirnya pemain berposisi bek ini bisa membuat skuat berjuluk Pesut Etam semakin kuat di daerah pertahanan. Apalagi, usianya masih sangat muda.

“Semoga dengan bergabungnya Komang di sini bisa membuat Borneo menjadi lebih baik lagi dan semakin Manyala. Selamat bergabung di Borneo FC, Komang,” tutup Nabil.

Komang memang menjadi salah satu andalan Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong di lini belakang. Sang pemain sering diduetkan dengan Rizky Ridho sebagai bek tengah ketika belum bergabungnya Elkan Baggott.

Baca Juga:
Dibagi Dua Tim, Timnas Indonesia U-19 Gelar Game Internal Besok di Kroasia


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *