Konser Virtual Here Comes The Sun Diramaikan Hindia hingga Agatha Pricilla

  • Whatsapp
Konser Virtual Here Comes The Sun Diramaikan Hindia hingga Agatha Pricilla
Megaluh.com – GoPlay Live berkolaborasi dengan kolektif musik Sun Eater menggelar konser Here Comes The Sun yang akan tayang virtual melalui aplikasi Goplay pada 31 Oktober hingga 1 November 2020.

Chief Operating Officer GoPlay Calvin Kizana mengatakan pertunjukan virtual ini untuk memenuhi kebutuhan hiburan di masa pandemi Covid-19.

Read More

“Kita cari inovasi baru agar pengguna tetap di rumah menonton tontonan yang berkualitas,” kata Calvin dalam jumpa pers virtual, Kamis (22/10/2020).

Konser vitual tersebut salah satunya diramaikan oleh Hindia. Penyanyi bernama nama asli Baskara Putra ini
menjanjikan suguhan spesial dalam penampilannya nanti.

Baca Juga:
NOAH Sukses Gelar Konser Virtual, Ini Kata Penonton

Konser Virtual Here Comes The Sun.

“Yang nanti akan ditampilkan adalah yang belum pernah bisa gue coba sebelumnya,” kata Hindia.

Bagi Hindia, konser semacam ini sangat membantu para musisi di masa pandemi Covid-19. Meski tak dipungkiri euforia pertunjukan tatap muka lebih menarik.

“Nggak ada yang bisa mengganti human connection secara fisik. Itu kan memang nggak bisa diapa-apain. Cuma kita bisa menemukan connection yang justru sebelumnya belum terpikirkan,” ujarnya.

Selain Hindia, Here Comes The Sun Virtual Edition juga akan menampilkan deretan musisi seperti Feast, Agatha Pricilla, dan Rayhan Noor. Ada juga Aldrian Risjad, Mothern, Mantra Vutura, Natasha Udu, dan Martials.

Tiket konser virtual Here Comes The Sun dapat dibeli melalui layanan GoTix dan tiket.com di aplikasi GoJek. Harga tiket mulai dari Rp 39.000 (presale), harga normal untuk dua hari Rp 59.000, dan harga normal untuk satu hari Rp 45.000.

Baca Juga:
Bank BJB Bakal Hadirkan Konser Kahitna Bertajuk The Journey Volume 2


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *