Kompetisi Liga 1 Dilanjutkan Oktober, Begini Respons PSIS Semarang

  • Whatsapp
Langgar Aturan Selama Libur, Pemain PSIS Bakal Kena Sanksi
Megaluh.com – PSIS Semarang langsung bergerak cepat usai menerima Surat Keputusan (SK) PSSI yang menyebut Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada Oktober mendatang.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengaku manajemen timnya akan langsung berkomunikasi dengan berbagai pihak yang berkaitan dengan kompetisi.

Read More

Seperti sponsor untuk membahas kelanjutan kerja sama. Lalu ada pemain dan pelatih yang akan membahas program tim serta negosiasi ulang kontrak kerja. Selain itu, PSIS juga akan melakukan pertemuan dengan suporter.

CEO PSIS Semarang yang juga anggota Komisi X DPR Republik Indonesia A.S. Sukawijaya yang akrab disapa Yoyok Sukawi. (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi)

“Kita PSIS sudah mendapat surat keputusan dari Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) tentang lanjutan Liga 1 pada Oktober. Kami semua direktur dan manajemen akan mengadakan virtual zoom meeting untuk berdiskusi menyikapi surat PSSI ini,” kata Yoyok saat dihubungi suara.com via WhatsApp, Selasa (30/6/2020).

“Setelah virtual zoom meeting, kita akan bagi tugas sebagian akan komunikasi dengan sponsor dan kerja sama dengan pihak ketiga, sebagian akan mengadakan koordinasi dengan tim pelatih serta negosiasi kontrak dengan pemain, lalu sebagian manajemen akan adakan seresehan dengan kedua suporter kami yaitu Panser dan Snex,” ia menambahkan.

Baca Juga:
Ferry Paulus Yakin Pemain Persija Tak Alami Penurunan Performa

“Semua itu kita lakukan untuk tentukan sikap PSSI terkait lanjutan Liga di era new normal. Karena memang akan banyak kebijakan baru mulai dari tanpa penonton dan lain lain,” jelas lelaki yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu.

Terkait kapan bakal mengumpulkan tim untuk mulai berlatih bersama, Yoyok belum bisa memastikannya. Latihan tim akan dilakukan setelah koordinasi dengan pelatih serta pemain selesai dilakukan.

“Tanggal kapan persiapan akan kita rilis kemudian setelah manajemen selesai koordinasi dengan tim pelatih terkait program latihan dan negosiasi kontrak pemain tuntas,” pungkasnya.

Baca Juga:
Liga 1 Lanjut Lagi, Arema FC Pastikan 15 Juli Kick Off Latihan


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *