Koki Salah Atraksi Lempar Adonan, Warganet Salfok pada Reaksi Pelanggan

  • Whatsapp
Koki Salah Atraksi Lempar Adonan, Warganet Salfok pada Reaksi Pelanggan
Megaluh.com – Beberapa koki biasanya melakukan beberapa atraksi yang mengagumkan untuk memikat tamu atau pelanggan. Bukannya kagum, warganet justru ngakak setelah melihat koki yang salah melempar adonan ini.  

Akun fanspage @wiki.kocak membagikan postingan video mengenai atraksi seorang koki dengan menggunakan adonan.

Read More

Sebagai informasi, salah satu adegan atraksi seorang koki adalah memutar-mutar adonan untuk membuat roti, pizza, atau bahan makanan lain. “Jadi jilbaban,” tulis deskripsi video yang diunggah.

Postingan video yang dibagikan menarik perhatian warganet setelah mendapatkan lebih dari 60 ribu View dan puluhan komentar.

Baca Juga:
Viral Suami Kasih Uang Belanja Rp 20 Ribu, Warganet Geram!

Pada video, terlihat seorang koki yang memutar-mutar adonan di tangannya. Ia mulai beratraksi dengan melempar serta memutar adonan sehingga menarik perhatian.

Atraksi adonan dari koki ini bikin warganet geli. (Instagram/ wiki.kocak)

Cukup berhasil, pelanggan di depannya mulai mengamati atraksi sang koki ini. Dua kali melempar ke udara, adonan berhasil kembali ke tangan sang koki.

Namun pada lemparan ketiga, adonan justru tak kembali ke arah tangan koki tapi ke pelanggan di depannya. Sang cowok yang berada di depan koki tertimpa adonan sehingga mirip seperti tudung kepala.

Pelanggan cewek yang dari tadi ikut mengamati langsung kaget setelah adonan justru menempel pada kepala pria di sampingnya.

Atraksi adonan dari koki ini bikin netizen geli. (Instagram/ wiki.kocak)
Atraksi adonan dari koki ini bikin netizen geli. (Instagram/ wiki.kocak)

Sang cowok yang terkena adonan langsung mencopot “penutup kepala” meski cukup kaget dengan atraksi sang koki. Masih belum jelas mengenai waktu dan tempat saat video direkam, namun netizen berhasil terhibur dengan atraksi koki tersebut.

Baca Juga:
Ngenes Banget! Warganet Beli Jajanan, Ternyata Isi Bakso Tahu Ini Palsu

Salfok sama mbak-mbaknya yang kaget,” komentar @senja_dv


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *