Klasemen Liga Inggris Usai Leicester City dan Chelsea Tumbang

  • Whatsapp
Klasemen Liga Inggris Usai Leicester City dan Chelsea Tumbang
Megaluh.com –
Leicester City dan Chelsea dipaksa menelan kekalahan di pekan ke-32 Liga Inggris ini. Berikut hasil lengkap pertandingan dan klasemen Liga Inggris pada Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Arsenal memetik kemenangan besar setelah melibas tamunya, Norwich City dengan skor 4-0. Pada laga di Emirates Stadium tersebut, Pierre-Emerick Aubameyang menyumbangkan dua gol bagi Arsenal.

Read More

Kemenangan itu membuat Arsenal melompat ke urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 46 poin. Sedangkan Norwich dengan 21 poin tertahan di dasar klasemen.

Pada laga lainnya, Newcastle United juga meraih tiga poin setelah menang telak 4-1 atas tuan rumah AFC Bournemouth

Sementara Everton masih sulit dikalahkan di kandang setelah mereka sukses menundukkan Leicester City 2-1 di Stadion Goodison Park, Kamis (2/7/2020)

Hasil tersebut membuat Everton kini naik ke urutan ke-11 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 44 poin. Sedangkan Leicester City masih di posisi ketiga dengan 55 poin.

Sedangkan West Ham United sukses menundukkan tamunya, Chelsea 3-2 di Stadion London. Kemenangan itu sekaligus membesarkan asa West Ham bertahan di kasta tertinggi.

Baca Juga:
Aubameyang Bikin Rekor Pemain Tercepat Arsenal yang Cetak 50 Gol

Tim besutan David Moyes itu kini mengoleksi 30 poin dan naik ke urutan ke-16 klasemen, menambah jarak aman jadi tiga poin dari zona degradasi.

Sedangkan Chelsea yang memiliki 54 poin membuang cuma-cuma kesempatan untuk naik ke urutan ketiga, setelah di laga lebih awal Leicester City (55) kalah dari Everton.

Hasil Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB :

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Everton Tekuk Leicester City, West Ham Libas Chelsea

AFC Bournemouth 1 – 4 Newcastle United

Arsenal 4 – 0 Norwich City

Everton 2 – 1 Leicester City

West Ham United 3 – 2 Chelsea

Klasemen Liga Inggris :

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-32 (Screenshot Livescore.com)


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *