Kisah Elly Arsy, yang Jatuh Bangun Jadi Pengusaha Kecantikan

  • Whatsapp
Kisah Elly Arsy, yang Jatuh Bangun Jadi Pengusaha Kecantikan
Megaluh.com – Selebgram Elly Arsy juga dikenal sebagai pengusaha yang sukses di bidang fashion dan dunia kecantikan. Tapi sebelum meraih kesuksesan itu, ada cerita menarik di baliknya.

Di usia 28, Elly Arsy kini telah memiliki sejumlah klinik kecantikan. Tidak itu saja, ia juga memiliki brand fashion yang cukup terkenal.

Read More

Elly Arsy [Instagram]

Namun sebelum memiliki itu semua, Elly Arsy mengaku sempat merasakan jatuh bangun. Usaha salon kecantikannya pun sempat mengalami gulung tikar.

“Tapi saya nggak menyerah. Saya tetap semangat untuk kembali menjalankan usaha,” kata Elly Arsy, ditemui di Jakarta baru-barun ini.

Perempuan berhijab ini mengaku, bisnis yang dibangun penuh dengan perjuangan, bukan didapat secara instan. Elly Arsy percaya, kerja keras diiringi doa akan membuahkan hasil.

Baca Juga:
Dulu Hobi Perawatan Kecantikan, Model Ini Ngaku Tobat Setelah Lockdown

“Kalau kerja keras dan berdoa, pasti berhasil kok. Dulu sempat bisnis salon kecantikan, tetapi gagal. Kecewa pasti, tetapi aku nggak menyerah,” ujar Elly.

Selain itu, doa dari orangtua juga diakui sangat penting di balik sukses bisnisnya.

Elly Arsy bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]
Elly Arsy bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]

“Hingga akhirnya Allah SWT mungkin mendengar doa orangtua aku. Alhamdulillah ada rezekinya. Aku sekarang punya usaha fashion Grosirsyariellyarsy dan Ellyarsycollec. Juga klinik kecantikan Elsglow,” kata Elly Arsy, yang memiliki 42 ribu followers di Instagram.

Baca Juga:
5 Manfaat Masker Lidah Buaya Untuk Kecantikan

Meski meraih kesuksesan di usia muda, Elly Arsy tak melupakan pesan orangtua untuk berbagi. Apalagi di tengah kondisi sulit akibat pandemi covid-19 sekarang.

“Itu pesan orangtua, nggak akan lupa. Terlebih seperti sekarang ini (masa pandemi covid-19), banyak yang butuh bantuan,” tutur Elly Arsy.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *