Kevin Aprilio Akui Sedih Usai Menikah dengan Vicy Melanie, Ada Apa?

  • Whatsapp
Sempat Batal, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah di Pertengahan 2020
Megaluh.com – Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tak bisa menutupi kebahagiaan yang dirasakan usai resmi menikah. Keduanya terus menyunggingkan senyum usai sah menjadi suami istri.

“Seneng banget (udah sah) kan ini kewajiban di agama kami jalani ibadah perkawinan,” ungkap Kevin Aprilio dalam jumpa pers virtual pernikahannya, Minggu (25/10/2020).

Read More

Setelah berkali-kali ditunda, mereka bahagia pernikahan tersebut akhirnya terwujdu.

“Dari 2019 persiapannya. Cuma karena ada kendala jadi kita undur. Harusnya tahun ini bulan Februari, tapi kena PSBB. Harusnya Juli, kena PSBB lagi. Jadi alhamdulilah banget sekarang udah bisa,” timpal Vicy Melanie.

Baca Juga:
Resmi Nikah, Kevin Aprilio Berterima Kasih Selalu Diingatkan Soal Dosa

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [Suara.com/Yuliani]

Kevin Aprilio pun memaklumi kendala yang terjadi imbas pandemi. Meskipun ia juga sedih karena tak bisa merayakannya dengan mengundang tamu undangan.

“Nggak ideal sih karena ada pandemi, dari kapasitas yang diundang juga. Kami menghargai yang diundang, jadi jalani protokol kesehatan, swab tes juga (yang hadir),” beber Kevin Aprilio.

Dalam akan nikah yang digelar sekira pukul 10.30 WIB tadi, undangan yang hadir memang terbatas keluarga dekat. Mereka juga menjaga jarak dan ijab kabul memakai sarung tangan.

“Kami sedih sih tapi kita ikutin aturan protokol aja. Lebih banyak bahagianya karena kita ketunda beberapa kali. Kita adaptasi dengan PSBB dan dapat kesempatan ini, happy banget,” tutur Kevin Aprilio.

Seperti diketahui, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat ditunda beberapa kali. Awalnya, pasangan ini merencanakan pernikahan pada akhir 2019 lalu, namun diundur lantaran Kevin Aprilio tengah mengurusi masalah bisnisnya.

Baca Juga:
Resmi Nikah, Ini Fakta Kisah Cinta Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kemudian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kembali berencana menggelar pernikahan pada Mei 2020. Namun, harus kembali diundur imbas pandemi Covid-19.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *