Kesepian karena Suami Dibui, Alasan Barbie Kumalasari Ingin Cerai

  • Whatsapp
Batal Ikut Uya Kuya Ke Las Vegas, Barbie Kumalasari Pilih Liburan Ke Sentul
Megaluh.com – Artis Barbie Kumalasari kembali meniup isu rencana bercerai dari suami, Galih Ginanjar, yang kini misih dipenjara.

Salah satu alasan utama Barbie ingin bercerai lantaran kesepian akibat Galih dibui. Dia tak memungkiri masih butuh kehangatan dari lawan jenis.

Read More

Barbie Kumalasari [Suara.com/Ismail]

“Faktornya pasti gue sepi karena aku ke mana-mana sendiri, normal lah ya, namanya orang,” kata Barbie kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020).

Bila masih dalam hitungan bulan, Barbie mengaku bisa bertahan. Tapi dia sudah tak bersama Galih hampir setahun.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Makin Serius Geluti Profesi Pengacara

“Kalau udah hampir satu tahun kayaknya gue nggak mau jadi orang yang munafik. Maksudnya kesan gue bersih banget atau apa, nggak mau,” ujar Barbie.

Sampai saat ini Barbie masih mencari cara bagaimana membahas perceraian dengan Galih. Meski cuma menikah siri, dia ingin perpisahannya dilakukan baik-baik.

“Jadi ya, aku tipe orang apa adanya. Tapi kan untuk saat ini, aku nggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana. Karena kan biar gimana, aku tetep menghargai perasaan dia juga yang penting minta doanya,” katanya.

Baca Juga:
New Normal, Barbie Kumalasari Sering Menginap di Hotel Bintang 5, Ngapain?

“Memang dari dulu gonjang-ganjingnya, dari dulu kan udah mau pisah dari beberapa tahun lalu juga. Jadi kita coba untuk stabilin cuma kan aku terlalu kecepatan, mungkin Galih orangnya terlalu agak lambat,” ujar Barbie lagi.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *