Keren! Xiaomi Dikabarkan Menyiapkan Smartphone Bersensor 144 MP

  • Whatsapp
Aplikasi Quick Apps Xiaomi Diblokir Google Play, Ada Apa?
Megaluh.com – Xiaomi mengklaim sebagai perusahaan pertama meluncurkan smartphone dengan kamera 48MP di Redmi Note 7, kemudian memperkenalkan Redmi Note 8 Pro dengan penembak 64MP, dan kemudian juga memelopori kamera 108MP dengan Mi CC9 Pro / Mi Note 10. Satu lagi berita menarik dan diklaim akan menjadi yang pertama, memperkenalkan sensor gambar 144MP di handset.

Melalui seluruh proses mendapatkan lebih banyak megapiksel ini, Xiaomi bermitra dengan Samsung – pabrikan Korea menyediakan sensor. Karena itu adalah satu-satunya perusahaan, yang diketahui bekerja pada proyek 144MP, kemungkinan akan melengkapi ponsel Mi yang akan datang juga.

Read More

Bocoran Xiaomi dengan ponsel berkamera 144 MP. [Twitter]

Meskipun masih terlalu dini untuk menentukan dengan tepat smartphone mana yang mendapatkan sensor baru, terkumpul informasi dari seseorang yang ada di dalam lingkaran perusahaan, seperti dilansir laman Gsmarena, Jumat (3/4/2020), akan memulai debutnya pada Mi CC10 Pro atau Mi 10S Pro.

Ini jelas masih menjadi misteri besar hingga beberapa minggu mendatang. Kita nantikan bocoran-bocoran lainnya beberapa waktu ke depan.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar