Keras Kepala Ingin Motret, Nenek 72 Tahun Ditanduk Bison

  • Whatsapp
Keras Kepala Ingin Motret, Nenek 72 Tahun Ditanduk Bison

Megaluh.com – Seorang nenek berusia 72 tahun asal california harus dilarikan ke rumah sakit usai ditanduk dan dilukai berkali-kali oleh seekor bison liar di Taman Nasional Yellowstone, Amerika Serikat.

Read More

Menyadur New York Post, perempuan itu jadi korban keganasan bison setelah begitu keras kepala ingin memfoto binatang besar itu dari jarak dekat pada 25 Juni lalu.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu sedang berkemah di Bridge Bay Campground, sebelum ditubruk bison setelah iseng mendekati hewan itu dalam jarak kurang lebih tiga meter.

Insiden yang terjadi antara pengunung dan bison dsebut petugas Taman Nasional Yellowstone memang kerap terjadi.

Hewan yang biasanya tenang itu bisa menjadi agresif apabila didekati. Padahal, Taman Nasional sudah memiliki pedoman bahwa setiap pengunjung harus menjaga jarak setidaknya 23 meter dari hewan besar termasuk bison, rusan dan lainnya.

Baca Juga:
Nenek 71 Tahun yang Dinikahi Duda Muda Ternyata Ortu Juragan Bakso

Pada Mei lalu, seorang pengunjung juga harus mengalami kejadian serupa Taman Nasional Yellowstone. Dia terpelanting usai diseruduk bison di dekat geyser Old Faithful.

Sedangkan awal bulan ini seorang wanita asal Missouri menderita cedera ringan setelah dijatuhkan ke tanah oleh beruang grizzly.

Baca Juga:
Heboh Duda Muda di Nganjuk Nikahi Nenek Berusia 71 Tahun


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *